TribunPontianak/
Home »

Sport

Rektor Untan Dorong Atlet UKM Terjun Payung Berprestasi Lebih Baik Lagi

Kita akan terus mengembangkan atlet-atlet kita ini, terutama kami atlet kami dari UKM Terjun Payung agar dapat berprestasi lebih baik dan membanggakan

Rektor Untan Dorong Atlet UKM Terjun Payung Berprestasi Lebih Baik Lagi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Sekretaris Pordirga Terjun Payung Fasida Kalimantan Barat Ramli Ramlan menyerakan bendera Civitas Akademika Untan kepada Rektor Untan, Minggu (7/5/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Rektor Untan Thamrin Usman mengaku akan terus mendukung pengembangan UKM Terjun Payung Untan bekerjasama dengan Fasida Kalimantan Barat sehingga prestasi dapat lebih baik ke depannya, Minggu (7/5/2017) pagi.

"Sebelumnya terima kasih kepada Danlanud yang juga Ketua Fasida Kalbar, ke depannya kita akan terus mengembangkan atlet-atlet kita ini, terutama kami atlet kami dari UKM Terjun Payung agar dapat berprestasi lebih baik dan membanggakan Kalbar," katanya.

Selain itu, ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Walikota Pontianak Sutarmidji yang juga sebagai Ketua IKA Untan. Terlebih pada penyelenggaraan kali ini banyak kegiatan yang merupakan bentuk pembentukan karakter.

Baca: Siti Nurmala Bangga Bisa Tampilkan Aksi Terjun Payung di Dies Natalis Untan

"UKM Terjun Payung ini merupakan bentuk upaya kita menyalurkan minat dan bakat mahasiswa ke arah positif. Terutama untuk membentuk karakter agar terhindar dari faham-faham yang tidak baik. Mereka juga telah menampilkan apa yang mereka dapat selama ini," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help