TribunPontianak/

MAN 2 Juara Umum MTQ IAIN Pontianak

Ia berharap kepada para pemenang agar senantiasa Istiqomah menjadi duta penyebaran nilai-nilai Qur'an di Bumi Borneo terutama di tengah-tengah remaja.

MAN 2 Juara Umum MTQ IAIN Pontianak
IST
Foto bersama Kabiro IAIN Pontianak, Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa IAIN Pontianak, pendamping peserta, perwakilan sekda Kalbar, perwakilan Kanwil Kemenag provinsi Kalbar. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

Citizen Reporter
Presiden Mahasiswa IAIN, M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - MTQ IAIN Pontianak, yang diselenggarakan Dema IAIN Pontianak resmi ditutup Rektor IAIN Pontianak Dr H Hamka Siregar pada Jumat 5 Mei 2017,

Kegiatan yang dijadwalkan dilaksanakan pada tanggal 1 - 6 Mei 2017 tersebut telah melahirkan juara baru dan juga melahirkan para da'i Daiyah muda di Kalimantan barat.

Dalam sambutannya rektor IAIN Pontianak mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah hadir dan berpartisipasi dalam MTQ yg dilaksanakan Dema IAIN Pontianak tersebut.

"kami ucapkan terima kasih atas partisipasi nya dalam kegiatan ini, dan selamat bagi para pemenang," ujarnya.

Baca: 5 Cabang Lomba di Gebyar MTQ IAIN Pontianak Libatkan Pelajar dan Mahasiswa

Ia berharap kepada para pemenang agar senantiasa Istiqomah menjadi duta penyebaran nilai-nilai Qur'an di Bumi Borneo terutama di tengah-tengah remaja.

Saat ditanya dengan harapan kedepannya mengenai kelanjutan MTQ IAIN Pontianak yang diselenggarakan Dema IAIN Pontianak beliau menjelaskan bahwasanya syi'ar tersenut harus berlanjut, dan kedepannya akan kami dorong kembali untuk melaksanakan MTQ ke-3 tahun depan.

Ketua Panitia MTQ IAIN Pontianak Rizki Imanuddin mengatakan, dalam pelaksanaan kegiatan ini kami ucapkan terima kepada semua pihak yang berpartisipasi.

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Marlen Sitinjak
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help