Liga 2 Indonesia

PSIR Rembang Keluhkan Lapangan SSA Tak Rata dan Keras

Meskipun demikian, timnya akan tetap siap menjalani laga pertandingan melawan Persipon Pontianak besok.

PSIR Rembang Keluhkan Lapangan SSA Tak Rata dan Keras
Tribun Pontianak/Wahidin
Kapten PSIR Rembang 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapten Tim PSIR Rembang, Heru Wibowo menyatakan kekhawatirannya mengenai bahwa kondisi lapangan dan cuaca yang cukup panas saat uji coba lapangan sepakbola Stadion Sultan Syarif Abdurahman, Jumat (5/5/2017) sore.

"Lapangan gak begitu rata dan keras, saat pasing tadi bola tidak berjalan mulus. Khawatirnya jadi kurang maksimal buat main dari kaki ke kaki. Cuacanya juga begitu panas," katanya.

Meskipun demikian, timnya akan tetap siap menjalani laga pertandingan melawan Persipon Pontianak besok. Bahkan menargetkan untuk bisa mencuri poin dari pertandingan tersebut.

"Kita tetap harus siap untuk besok bagaimanapun kondisinya. Barusan udah latih kekompakan, finishing, sentuhan-sentuhan, sekaligus pengembalian stamina," terangnya.

Ia juga menyoroti kekuatan Persipon Pontianak saat menghadapi PSIS Semarang beberapa waktu lalu. Menurutnya tidak mudah untuk meraih kemenangan besok.

"Pertahanannya bagus, strikernya juga bagus dan punya kecepatan. Tapi kita akan semaksimal mungkin mencuri poin dari pertandingan ini. Tentu dengan mengandalkan kekompakan tim," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Galih Nofrio Nanda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved