TribunPontianak/

Kebakaran di Nanga Pinoh

BREAKING NEWS: Warga Dikagetkan Dengan Bunyi Ledakan

Sementara suaminya lansung menyalakan mesin pemadaman yang berada di sungai,

BREAKING NEWS: Warga Dikagetkan Dengan Bunyi Ledakan
ISTIMEWA
Kobaran api saat insiden kebakaran melanda Ruko tak jauh dari Pasar Nanga Pinoh Sabtu (29/4/2017) tengah malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli 

 TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI  - Sebanyak tujuh unit Rumah Toko (Ruko) di bantaran Sungai,  di Jl M Nawawi Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, hangus terbakar, Sabtu (29/4/2017) sekitar pukul 23.30 WIB malam.

Menurut keterangan Kapolres Melawi AKBP Oki Waskito, berdasarkan keterangan beberapa saksi mata tak jauh dari lokasi kebakaran, mengungkapkan api muncul secara tiba-tiba sekitar pukul 23.30 WIB.

Dari penuturan warga, Susan dan suaminya melihat adanya kobaran api dari belakang Ruko, tepatnya di lantai bawah, toko sembako Permai Jaya milik Acin, yang juga tepat berada disamping Warkop Sinar Baru milik Ahin.

Baca: Tujuh Ruko Hangus Terbakar di Nanga Pinoh

Saat bersamaan, warga sekitar dikagetkan dengan bunyi ledakan sebanyak dua kali yang diduga berasal dari tabung gas.

"Pada saat itu juga terdengar bunyi ledakan yang diduga dari tabung gas sebanyak 2 kali," terang Waskito, Minggu (30/4/2017).

Suara ledakan tersebut sontak mengagetkan warga sekitar, yang bangun dan mengerumuni lokasi kebakaran. Warga yang melihat insiden tersebut kemudian menelpon pemadam kebakaran.

"Susan yang pertama melihat itu langsung menelepon pemadam kebakaran. Sementara suaminya lansung menyalakan mesin pemadaman yang berada di sungai," tandasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help