TribunPontianak/

Kebakaran di Nanga Pinoh

BREAKING NEWS: Api Diduga Berasal Dari Toko Sembako Permai Jaya

Penyebab kebakaran dimungkinkan dari hubungan arus listrik dari Toko Sembako Permai Jaya milik Acin

BREAKING NEWS: Api Diduga Berasal Dari Toko Sembako Permai Jaya
ISTIMEWA
Kobaran api saat insiden kebakaran melanda Ruko tak jauh dari Pasar Nanga Pinoh Sabtu (29/4/2017) tengah malam. 

 Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Kapolres Melawi AKBP Oki Waskito mengungkapkan, kebakaran yang menganguskan tujuh Ruko di i bantaran Sungai,  di Jl M Nawawi Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Sabtu (29/4/2017) sekitar pukul 23.30 WIB malam diduga akibat dari korsleting listrik.

"Penyebab kebakaran dimungkinkan dari hubungan arus listrik dari Toko Sembako Permai Jaya milik Acin," terang Waskito, Minggu (30/4/2017).

 Dijelaskannya, jelang beberapa menit kemudian, tim pemadam kebakaran swasta datang beserta 2 unit mobil pemadam dan serta 1 unit dari Dinas Pemadam Kebakaran Pemkab Melawi melakukan pemadaman.

Baca:  Tujuh Ruko Hangus Terbakar di Nanga Pinoh

Api kemudian berhasil dijinakan oleh tim pemadam kebakaran sekitar pukul 01. 00 dini hari. "Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," tambah Kapolres.

AKBP Oki Waskito mengatakan, ada pun Ruko-ruko yang terbakar di antaranya Toko Kayu, sebanyak dua unit. Warung Kopi Sinar Baru 1 unit, Toko Sembako sebanyak 3 unit, dan 1 unit Ruko bengkel. Kerugian materil belum dapat ditaksir.

Kapolres mengungkapkan tindak yang telah dilakukan mengamankan TKP, dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang melihat awal sumber api.

"Kami kan berkoordinasi dengan Labfor Polda Kalbar untuk melakukan olah TKP," tandasnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help