TribunPontianak/

‎IOF Touring Kawasan Isolir di Melawi-Sintang

dventure ini di mulai dari Nanga Pinoh, Ella Hilir kabupten Melawi dan ke Nanga Serawai, Ambalau, Nanga Tebidah, Nanga Mau dan berakhir di kota Sintan

‎IOF Touring Kawasan Isolir di Melawi-Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HADI SUDIRMASYAH
Puluhan Mobil Off Road Se Kalbar dan Motor Cross melakukan Adventure Off Road IOF Full Time 4WD ‎dari tanggal 22-24 April 2017 ke daerah terisolir di kabupaten Melawi dan Kabupaten Sintang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Puluhan Mobil Off Road Se Kalbar dan Motor Cross melakukan Adventure Off Road IOF Full Time 4WD ‎dari tanggal 22-24 April 2017 ke daerah terisolir di kabupaten Melawi dan Kabupaten Sintang.

Kegiatan atas kerjasama Pengcab Indonesian Off Road Federation (IOF) Sintang, Pengda IOF Kalbar dan Polres Melawi serta Pemerintah Kabupaten Melawi.

Turut serta dalam kegiatan ini Ketua Umum Pengda IOF Kalbar Adrianus Asia Sidot, Ketua Pencab IOF Melawi Dadi Sunarya yang juga Wakil Bupati Melawi serta Kapolres Melawi AKBP Oki Waskito serta puluhan off roader sekalbar dan croser yang ada di Melawi.

Adventur IOF Full Time 4WD ini di mulai dari kota Nanga Pinoh kemudian melakukan perjalanan menuju desa-desa di kecamatan Ella Hilir‎ melalui jalan provinsi dan jalan Nasional.‎

Puluhan Mobil Off Road Se Kalbar dan Motor Cross melakukan Adventure Off Road IOF Full Time 4WD ?dari tanggal 22-24 April 2017 ke daerah terisolir di kabupaten Melawi dan Kabupaten Sintang.
Puluhan Mobil Off Road Se Kalbar dan Motor Cross melakukan Adventure Off Road IOF Full Time 4WD ?dari tanggal 22-24 April 2017 ke daerah terisolir di kabupaten Melawi dan Kabupaten Sintang. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HADI SUDIRMASYAH)

Ketua Pengcab IOF Melawi Dadi Sunarya UY yang juga wakil bupati Melawi ini turut serta menggunakan kendaraan pribadinya Land Cruiser 4WD Limited, sementara Ketua Umum Pengda IOF Kalbar Adrianus AS menerjunkan dua unit mobil andalannya yakni mobil Jeep CJ7 ‎type Military dan Suzuki Caribian 4WD

Dan beberapa off-roader dari kabupaten lain seperti Haji Dar ketua Pengcab IOF Sanggau turun menggunakan mobil Toyota Hardtop dan sementara Kapolres Melawi AKBP Oki Waskito turut serta menggunaka sepeda motor trail.

Tribun Pontianak yang kali ini berkesempatan ‎turut serta dalam rombongan adventure IOF Full Time 4 WD menaiki dan mengendarai mobil milik Ketua Umum Pengda IOF Kalbar yakni suzuki Caribian 4WD.

IOF Kalbar
IOF Kalbar (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HADI SUDIRMASYAH)

Perjalanan dari kota Pontianak yang di mulai pada Jumat (21/4) menuju Nanga Pinoh kab Melawi, namun sebelum berangkat sejumlah perlengkapan telah yang harus di persiapkan seperti jerigen untuk persiapan cadangan bahan bakar.

Tak hanya memeriksa kondisi fisik pengendara, kondisi kendaraan seperti ban, mesin, lampu harus di pastikan dalam kondisi siap, serta segala sesuatu perlengkapan, dongkrak, Tali derek dan perlengkapan pribadi turut persiapkan.

Baca: ‎Mobil Offroad Terbang di Latber IOF Peniraman Mountain

Halaman
12
Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help