TribunPontianak/

Zhe Xha Distro Hadirkan Koleksi Dari Puluhan Brand Clothing

Semua koleksi di tempat kami, produk asli dari brand-brand distro terkenal di Indonesia

Zhe Xha Distro Hadirkan Koleksi Dari Puluhan Brand Clothing
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Para karyawan Zhe Zha Distro berpose saat dijumpai, Jumat (21/4/2017).  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Eksklusivitas jadi keistimewaan pada produk fashion dari brand clothing. Terutama soal desain otentik, dan keunikan model.

Zhe Zha Distro, jadi alternatif bagi para penggemar pakaian clothing. Distro beralamat di Jalan Panglima Aim, Pontianak ini, hadirkan lebih dari 40-an brand clothing ternama Tanah Air.

"Semua koleksi di tempat kami, produk asli dari brand-brand distro terkenal di Indonesia," ujar Karyawan Distro Zhe Zha, Liswani (24), Jumat (21/04/2017).

Koleksi-koleksi  dari beberapa brand populer semisal Skaters dan Camo, tersedia di distro satu ini. Demikian juga clothing brand Began, Lumo, Devis yang tak kalah menariknya.

Konsumen, juga dapat memilih  koleksi-kolekski dari brand PlugNPlay, 74, Gress Premium, Busted. Juga termasuk Ackerley, Airlight, dan lainnya.

"Sebagain besar memang clothing-an dari Jakarta dan Bandung. Sebab dua kota ini bisa dibilang memang trend setter untuk pakaian clothing," jelasnya.

Kategori produk yang disediakan juga sangat beragam. Mulai dari underwaer, apparel, hingga termasuk pula beberapa aksesori.

Pakaian atasan berjenis kaus, kemeja, dan wangky, banyak tersedia di sudut-sudut outlet distro ini. Termasuk juga beberapa model sweater, jaket bomber, serta jaket parka.

"Kalau bawahannya ada celana denim panjang dan pendek. Celana boxer dan Chinos juga ada," sambungnya.

Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau. Untuk berbagai  jenis pakaian atasan seperti kaus, hanya dijual antara Rp 85 ribuan sampai Rp 140 ribuan saja.

Kemeja, dipatok antara Rp 160 ribuan sampai Rp 220 ribuan. Sedangkan kaus wangky sekitar Rp 110 ribuan sampai Rp 160 ribuan.

Jaker sweater, dijual hanya sekitar Rp 180 ribuan. Adapun jaket parka, dijual sekitar Rp 300 ribuan per helainnya.

Untuk koleksi bawahan, celana denim panjang dan pendek masing-masing dijual antara Rp 200 ribuan dan sekitar Rp 180 ribuan. Chinos pendek, antara Rp 160 ribuan, dan panjang Rp 200 ribuan.  "Boxer ada yang Rp 80 ribuan saja, sampai Rp 120 ribuan," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help