Suzuki Targetkan Penjualan 23 Unit Ignis Perbulan

Harga yang ditawarkan kata Hendri sangat terjangkau karena ditawarkan mulai dari Rp 150 juta.

Suzuki Targetkan Penjualan 23 Unit Ignis Perbulan

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Branch Manager PT Daya Kharisma Utama Hendri Kurniawan mengatakan Suzuki Ignis sudah diperkenalkan kepada konsumen sejak sebulan yang lalu selain memperkenalkan langsung teknologi terbaru dari produknya. Hendri mengatakan untuk memuaskan konsumen konsumen diberikan kesempatan test drive agar bisa mengenal kelebihan produk Suzuki Ignis.

"Respon dari konsumen sejak diperkenalkannya produk ini sangat positif. Karena selama pengenalan kita mengajak konsumen melihat langsung interior dan melakukan test drive. Saat ini sudah ada berapa puluh pemesanan dan pastinya kami berharap adanya ketersediaan unit dari PT SIS kepada dealer kami," ujar Hendri pada Jumat (21/4/2017).

Harga yang ditawarkan kata Hendri sangat terjangkau karena ditawarkan mulai dari Rp 150 juta. Harga tersebut kata Henry cukup terjangkau dikarenakan Suzuki ignis merupakan mobil dengan inovasi dan desain stylish dan modern serta menghadirkan peranti keselamatan yang selalu menjadi perhatian Suzuki.

"Kami berharap dengan adanya Suzuki Ignis mampu menunjukkan perkembangan yang cukup baik dan mampu menggairahkan pasar terutama Kalbar dan Pontianak khususnya untuk bisa terus berkembang di dunia otomotif. Target penjualan kami menargetkan sekitar 25 hingga 30 unit per bulannya, dengan angka tersebut kita berharap bisa mencapai market share 30 persen dari total market share atau pasar," ujar Hendri.

Penulis: Maskartini
Editor: Galih Nofrio Nanda
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help