TribunPontianak/

Permata Malaya Tawarkan Perumahan Dengan DP Ringan

"Permata Malaya nama Kompleknya yang di bangun di atas lahan seluas 3 hektar dan akan berdiri sebanyak 154 unit,

Permata Malaya Tawarkan Perumahan Dengan DP Ringan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / MASKARTINI
¬†Perumahan Permata Malaya 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Fachri Property Land terus berupaya memenuhi kebutuhan dasar yaitu rumah, dengan konsep rumah Subsidi berkualitas. Fachri kini kembali membangun perumahan di salah satu lokasi yang menjanjikan nilai investasinya Jalan Penunjang Pontianak Utara.

Lokasi ini cukup menjanjikan mengingat karena dekat dengan Kampus Poltekes Pontianak, Lapangan Golf, Jalan Lingkar Luar, Wisata Air Pontianak dan yang paling Luar biasa dekat dengan Kawasan Wisata Khatulistiwa Park (Tugu Khatulistiwa) yang bisa di tempuh hanya beberapa menit saja.

Tidak hanya itu, peletakan batu pertama yang di lakukan oleh direktur PT Fachri Property Land memiliki luas tanah yang luas untuk satu unit perumahan dengan ukuran Tanah 9 x 20 M. Head Marketing PT Fachri Property Land Cabang Siantan, Aep Ginanjar Ismail mengatakan saat ini sudah sulit menemukan lahan yang seluas itu untuk perumahan Tipe 36.

"Permata Malaya nama Kompleknya yang di bangun di atas lahan seluas 3 hektar dan akan berdiri sebanyak 154 unit, Harapannya perusahaan PT Fachri Property Land menjadi solusi bagi masyarakat yang belum memiliki rumah dengan DP ringan serta angsuran yang rendah," ujarnya Jumat (21/4/2017).

Kabar baiknya lagi PT Fachri Property Land kini mengembangkan sayap dengan membuka Kantor Cabang Siantan, yang lokasinya di jalan 28 Oktber nomor 22 (dekat simpang Budi Utomo), sehingga masyarakat yang ingin mendapat kan informasi lebih lanjut atau transaksi jauh lebih mudah. "Inilah saatnya yang tepat untuk memiliki rumah impian. Perlu diingat menunda membeli properti maka sudah bisa di pastikan semakin tahun semakin mahal," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help