TribunPontianak/
Home »

Bisnis

» Mikro

Keunikan Otentik Jadi Daya Pikat Distro Bagi Konsumen

Banyaknya brand yang bermunculan ini, memudahkan konsumen memilih koleksi yang disukai.

Keunikan Otentik Jadi Daya Pikat Distro Bagi Konsumen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Para karyawan Zhe Zha Distro berpose saat dijumpai, Jumat (21/4/2017).  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Keunikan yang otentik diyakini melekat kuat pada koleksi-kolekski pakaian clothing. Karenanya, keunikan otentik pada koleksi pakaian yang ditawarkan di distro-distro ini, jadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen.

Setidaknya, hal inilah yang diyakini oleh Andi. Karena alasan ini pula, pria 23 tahun ini lebih memilih berbelanja koleksi fashion pilihannya di distro.

"Paling menarik dari koleksi pakaian distro adalah eksklusivitasnya Tiap model pasti ada model sendiri. Apalagi tiap-tiap merek juga sangat sering keluarkan model baru," ujarnya, Jumat (21/04/2017).

Saat ini, katanya, ada sangat banyak brand clothing yang berkembang di Indonesia. Banyaknya brand yang bermunculan ini, memudahkan konsumen memilih koleksi yang disukai.

"Seperti di Zhe Zha Distro ini. Pilihan koleksinya banyak sekali. Baik dari sisi merek maupun model dan jenis pakaiannya," nilainya.

Namun, dari sekian banyak alternatif pilihan yang ditawarkan di distro beralamat di Jalan Panglima Aim ini, kaus dan kemeja jadi jenis yang paling sering dikoleksinya.

"Paling sering pakai kemeja sih. Karena kemeja ini selain rapi, dia juga bisa buat penampilan tampak lebih menarik. Dia juga bisa jadi pakaian resmi bila perlu," pungkasnya. (hak)

Penulis: Ishak
Editor: Galih Nofrio Nanda
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help