TribunPontianak/

Harga Terjangkau, Suzuki Ignis Sasar Anak Muda

Konsep pameran yang digelar di Jakarta pada Mei mendatamg kata Rendy juga akan mengangkat konsep yang berbeda.

Harga Terjangkau, Suzuki Ignis Sasar Anak Muda
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / MASKARTINI
Konsumen melihat interior Suzuki Ignis 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Untuk memperkenalkan produk terbarunya Suzuki Ignis kedepan Suzuki Daya Motor akan melakukan mini launching di daerah-daerah seperti Ketapang dan Singkawang yang merupakan salah satu daerah cabang Suzuki Daya Motor.

4W Assistant Brand Manager Strategic Planning, Rendy Pratama L mengatakan Suzuki Ignis belum ada kompetitor karena Ignis merupakan jenis baru dan belum ada merk lain yang memiliki mobil serupa. Segmen pasar memang menyasar anak muda, makanya untuk konsep pada peluncuran produk di Trans TV kemarin konsepnya juga anak muda," ujarnya pada Jumat (21/4/2017).

Konsep pameran yang digelar di Jakarta pada Mei mendatamg kata Rendy juga akan mengangkat konsep yang berbeda. Sesuai targetnya konsepnya pun didedsain untuk anak muda. "Kenapa karena mobil ini sangat cocok untuk anak muda yang menyukai tantangan dan bepergian jauh karena tetap andal digunakan di jalanan offroad," ujarnya.

Segmen umur kata Rendy menyasar anak muda 23 tahun keatas. Untuk harga diakuinya memang berbeda setiap daerah. Untuk Kota Pontianak harganya mulai dari Rp158 juat ke atas. "Itu tentunya sangat-sangat terjangkau dan cocok untuk kantong anak muda . Paket kreditnya pun bisa mulai dari angka Rp2 juta hingga Rp3 juta perbulannya, untuk DP dibawah Rp30 jutaan dan itu sangat kompetitif," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help