TribunPontianak/

Satu Perwira Polres Singkawang Tewas Kecelakaan

Kemudian korban kaget dan mengerem yang akhirnya ban kendaraan tergelincir dan terjatuh ke kanan menghantam Box mobil.

Satu Perwira Polres Singkawang Tewas Kecelakaan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NOVISAPUTRA
Kasatlantas Polres Singkawang, Iptu Fauzan. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Satu diantara anggota Polres Singkawang IPDA Agus meninggal dunia di rumah sakit setelah menjalani perawatan. Sebelumnya sekitar pukul 13.15 IPDA Agus mengalami laka lantas dengan satu unit mobil Box dengan plat B 9808 UCO di jalan kali asin, Jumat (21/4/2017).

"Kecelakaan ini terjadi di jalan kali asin antara IPDA Agus yang mengendarai motor dari arah Pontianak dengan mobil BOX dari arah sebaliknya. Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun akhirnya meninggal dunia," ujar Kasat Lantas Polres Singkawang, IPTU Fauzan, Jumat (21/4) malam.

Pelaku (AS) diakui oleh Kasat saat itu mencoba menyalip kendaraan lain sehingga sedikit memakan bagian jalan lainnya. Kemudian korban kaget dan mengerem yang akhirnya ban kendaraan tergelincir dan terjatuh ke kanan menghantam Box mobil.

"Saat itu pelaku ini mencoba menyalip kendaraan lain, ini membuat kaget korban dan akhirnya mengerem. Ternyata ban kendaraannya tergelincir dan terjatuh ke kanan yang akhirnya korban menghantam box mobil tersebut," tuturnya.

Baca: Kisah Wanita Asal Italia Nabung Dua Tahun ke Indonesia Untuk Menikahi Cowok Ini

Saat itu diakui kasat, pelaku tidak berniat untuk membantu korban dan melanjutkan perjalanan. Namun pihaknya berhasil mengamankan pelaku ini di wilayah Sungai Duri.

"Korban ini luka berat dan langsung di bawa ke Rumah Sakit dan akhirnya meninggal. Sedangkan pelaku meneruskan perjalanan ke arah Pontianak dan kami aman di Sungai Duri," tuturnya.

Saat ini sopir dan mobil yang dikendarai sudah diamankan di Mapolres Songkawnag. "Kendaraan dan palaku sudah kita amankan untuk di proses lebih lanjut," tutupnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help