TribunPontianak/

Citizen Reporter

Rusdiansyah: Koalisi Pilgub DKI Buka Peluang di Pontianak

DPP juga sudah memberikan arahan tentang penting merawat koalisi yang terjadi tingkat pusat untuk bisa dijajaki di tingkat daerah

Rusdiansyah: Koalisi Pilgub DKI Buka Peluang di Pontianak
ISTIMEWA
Rusdiansyah (dua dari kanan) saat berbincang-bincang dengan Wakil Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono di kantor DPD PKS Pontianak beberawa waktu lalu. 

Citizen Reporter

Humas DPD PKS kota Pontianak, Roni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kemenangan pasangan Anis - Sandi yang merupakan koalisi Gerindra - PKS di Pilkada DKI Jakarta memacu semangat bagi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di daerah termasuk di Kota Pontianak.

Rusdiansyah, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kota Pontianak, menyatakan sangat terbuka kemungkinan koalisi yang terjadi di Jakarta akan terjadi di Kota Pontianak.

Hal ini disampaikan oleh Rusdiansyah disela-sela rapat persiapan Milad PKS ke-19, Kamis (20/4/2017) di Kantor DPD PKS Kota Pontianak, jalan Wonodadi.

Menurut Rusdiansyah, yang akrab disapa Bang Rusdi, kemenangan koalisi Gerindra-PKS di Pilgub DKI Jakarta bisa jadi ditarik di Pilkada kota Pontianak tahun 2018, bahkan jauh sebelum Pilgub DKI koalisi Gerindra - PKS juga berhasil menghantarkan Ridwan Kamil menjadi Walikota Bandung.

"DPP juga sudah memberikan arahan tentang penting merawat koalisi yang terjadi tingkat pusat untuk bisa dijajaki di tingkat daerah,"katanya.

Rusdiansyah juga mengatakan saat ini PKS terbuka untuk siapapun, "Pada dasar nya kita siap dan terbuka untuk berkomunikasi dengan partai atau siapapun yang akan maju di pilwako 2018, bahkan kemarin kita sudah bertemu dengan pak Edi, yah silaturahim awalah," pungkasnya. 

Penulis: Jamadin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help