TribunPontianak/

Rasmidi Siap Pimpin DPD Partai Demokrat Kalbar

Kalau memang DPP memerintahkan, dan ada dukungan dari DPC, biarpun sudah H+1 saya siap maju sebagai ketua DPD Partai Demokrat Kalbar

Rasmidi Siap Pimpin DPD Partai Demokrat Kalbar
IST
Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalbar, Rasmidi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Kalbar Rasmidi, juga digadang-gadangkan untuk mencalonkan sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Kalbar, dalam agenda kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) DPD PD Kalbar ke III, Sabtu (22/4/2017).

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kalbar Fraksi Partai Demokrat Dapil Kayong Utara, dan Ketapang itu menyatakan, dirinya siap mencalonkan sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalbar selanjutnya.

"Kalau memang DPP memerintahkan, dan ada dukungan dari DPC, biarpun sudah H+1 saya siap maju sebagai ketua DPD Partai Demokrat Kalbar," ujarnya, Jumat (21/4/2017).

Rasmidi menjelaskan, Partai Demokrat bukan miliknya DPD dan juga bukan DPC tapi miliknya DPP, sehingga harus patuh dengan keputusan dari DPP, yang sudah diatur dalam AD ART Partai.

"Saya selalu patuh dengan partai, dan hingga sekarang masih menjadi anggota DPRD Kalbar dari fraksi Demokrat. Partai Demokrat adalah, satu-satunya partai yang selalu saya pilih untuk selamanya," ucapnya.

Apabila DPP dan DPC kata Rasmidi, percaya kepada dirinya untuk menjabat sebagai Ketua DPD PD Provinsi Kalbar selanjutnya, berjanji akan membesarkan partai demokrat di Kalbar ini lebih baik lagi. "Melalui mekanisme partai atau AD ART Partai siap maju calon ketua DPD Partai Demokrat Kalbar," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help