TribunPontianak/

PLN Sumbang 122 Buku ke Perpustakaan di Singkawang

Ada 122 buku yang kita sumbangkan, yang isinya tentang kelistrikan, peran wanita di hari Kartini, dan lain-lain.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Memperingati Hari Kartini, PLN Area Singkawang menyumbangkan 122 buku ke Dinas Perpustakaan dan Keaesioan Singkawang, Jumat (21/4/2017).

Menurut Asmen Transaksi Energi, PLN Area Singkawang, Adi Kurniawan kegiatan tersebut merupakan intruksi dan imbauan dari pusat yang dilakukan secara nasional.

"Ada 122 buku yang kita sumbangkan, yang isinya tentang kelistrikan, peran wanita di hari Kartini, dan lain-lain. Kegiatan dilakukan secara nasional di setiap wilayah masing-masing," ujar Asmen Transaksi Energi, PLN Area Singkawang, Adi Kurniawan, Jumat (21/4/2017)

Untuk diwilayah Singkawang diakuinya buku-buku tersebut berasal dari karyawan PLN di wilayah tersebut. "Untuk bukunya memang dikumpulkan dari karyawan disini kemudian diserahkan ke perpustakaan," tuturnya.

Ia berharap buku-buku tersebut dapat bermanfaat bagi perpustakaan dan masyarakat tentunya. Sehingga nantinya minat baca di kota Singkawang juga semakin meningkat.

"Mudah-mudahan, ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat banyak. Dan kepada Perpustakaan diharapkan bisa lebih meningkatkan minat baca masyarakat," tutupnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help