TribunPontianak/

Paripurna DPRD, Bupati Sambas Sampaikan LKPj Tahun 2016

Dalam sidang paripurna DPRD tersebut, Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili dan Wakil Bupati Sambas secara bergantian membacakan 19 capaian kinerja....

Paripurna DPRD, Bupati Sambas Sampaikan LKPj Tahun 2016
TRIBUNPONTIANAK/RAYMOND KARSUWADI
Suasana sidang paripurna penyampaian LKPJ 2016, Jumat (21/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Raymond Karsuwadi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas, sebagai kepala daerah menyampaikan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) pemerintahan tahun anggaran 2016 di ruang paripurna DPRD Kabupaten Sambas, Jumat (21/4/2017).

Ketua DPRD Sambas, Arifidiar didampingi dua Wakil Ketua DPRD Sambas, Misni Safari dan Abu Bakar secara resmi membuka sidang paripurna DPRD tentang LKPj Bupati Sambas.

Baca: Dewan: Contoh Semarang Dalam Pengelolaan Kos-Kosan

Dalam sidang paripurna DPRD tersebut, Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili dan Wakil Bupati Sambas secara bergantian membacakan 19 capaian kinerja yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Sambas tahun 2015 ke tahun 2016.

Capaian yang disampaikan diantaranya terkait kinerja urusan pendidikan, kesehatan, Pekerjaan Umum, Lingkungan Hidup, Penanaman Modal, Perhubungan, Komunikasi dan Informatika, Ketenagakerjaan, sosial dan transmigrasi, UMKM, Ketahanan Pangan dan lainnya.

Penulis: Raymond Karsuwadi
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help