TribunPontianak/
Home »

Video

Berita Video

Panitia Perayaan Waisak Bersama Kunjungi Tribun

Kita juga akan adakan acara internal, Buddhis Idol, khusus untuk muda-mudi dan lomba mewarnai untuk anak-anak

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nasaruddin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK- Ketua panitia Waisak Bersama Kalbar, Eddy Muherman mengatakan, perayaan Waisak tahun ini akan digelar bersama dengan seluruh umat. Panitia akan merangkul dari semua majelis yang ada.

"Apakah masuk Walubi atau bukan, kita akan gelar dalam satu rangkaian kegiatan acara," katanya saat bersilaturahmi ke kantor Tribun Pontianak, Jl Sungai Raya Dalam No 24 A, Jumat (21/4/2017).

Eddy mengatakan, kali ini merupakan yang kedua Waisak digelar bersama-sama. Tahun ini akan digelar lima kegiatan di beberapa tempat.

"Karya bakti di taman makam pahlawan akan kita gelar pada Minggu, (23/4). Kemudian kita juga akan menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis," tambahnya.

Panitia akan melibatkan puluhan tenaga media di Desa Kalimas, Punggur Kecil. Baksos akan digelar dari pagi hingga sore.

"Kita juga akan adakan acara internal, Buddhis Idol, khusus untuk muda-mudi dan lomba mewarnai untuk anak-anak," katanya.

Puncak acara Dharma Santi Waisak rencananya akan digelar di aula Makodam. Di puncak acara ini nantinya akan digelar juga acara hiburan.

Kehadiran panitia Waisak Bersama Kalbar, disambut Manajer Produksi Tribun Pontianak, Hasyim Ashari, redaktur Steven Greatnes, Didit Widodo dan M Arief Pramono.

Pada kesempatan itu, Hasyim menyatakan Tribun akan mensupport kegiatan yang digelar. Dirinya juga berharap kegiatan bisa terselenggara dengan sukses.

Penulis: Nasaruddin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help