Ketua GAN Kalbar Ajak Perempuan Mampu Jadi Inspirasi

Kita tidak akan bisa melakukan hal besar jika seringkali kita mengabaikan hal-hal kecil di sekitar kita

Ketua GAN Kalbar Ajak Perempuan Mampu Jadi Inspirasi
Ilustrasi
Ketua Gerakan Aksi Nyata (GAN) Kalbar, Luther 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Gerakan Aksi Nyata (GAN) Kalbar, Luther mengucapkan selamat hari kartini bagi seluruh perempuan Indonesia, khususnya Kalimantan Barat.

Menurutnya perempuan hebat adalah perempuan yang mampu menjadi inspirasi banyak orang dan mampu memberikan kontribusi nyata untuk membangun lingkungannya.

"Kita tidak akan bisa melakukan hal besar jika seringkali kita mengabaikan hal-hal kecil di sekitar kita," katanya, Jumat (21/4/2017).

Luther mengajak para perempuan untuk melakukan hal-hal kecil yang dapat bermanfaat bagi lingkungan. Sederhananya dengan menjaga dan lestarikan lingkungan.

Dengan tidak membuang sampah sembarangan itu juga sudah merupakan pengabdian dan rasa tanggungjawab terhadap lingkungan. "Mari mengabdi sesuai dengan tugas dan panggilan," ajaknya.

Luther berharap semoga dengan peringatan hari kartini ini dapat menjadi inspirasi dan teladan bagi seluruh kaum perempuan yakni ibu-ibu maupun mahasiswi untuk dapat lebih berkarya nyata, mengabdi bagi bangsa dan negara. 

Sejatinya perempuan memiliki peranan yang sangat besar untuk membangun negri. "Kiranya lahir kaum perempuan beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, cerdas, berintelektual, berkompetensi unggul dan memiliki sikap mulia untuk memberikan pengabdian," harapnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help