TribunPontianak/

Ketua DPC Partai Demokrat Mempawah Enggan Komentar Musda

Wakil Ketua DPRD Mempawah Rajuini yang berasal dari partai Demokrat juga enngan berkomentar

Ketua DPC Partai Demokrat Mempawah Enggan Komentar Musda
ISTIMEWA
Wakil Ketua DPRD Kalbar dari Partai Demokrat, Ermin Elviani 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Dhita Mutiasari

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH -Terkait akan dihelatnya musyawarah daerah (musda) Partai Demokrat di Pontianak, Ketua DPC Partai Demokrat Mempawah Ermin Elviani mengatakan tidak ada persiapan diskusi-diskusi khusus atau agenda politik yang dilakukan mereka didaerah. ” Tidak ada yang harus kita ini kan, karena di partai itukan menganut demokrasi,”ujarnya, Jumat (21/4/2017).

Namun saat ditanya lebih jauh untuk agenda muscab yang akan dilaksanakan tersebut termasuk akan mengusung ketua siapa, ia enggan berkomentar lebih jauh.

“Kalau itu ngomong dengan Sterring Comite (SC) panitianya langsung saja, karena mereka lebih paham untuk itu,”ujarnya.

Saat ditanya lebih jauh tentang calon yang akan diusung sebagai ketua ia hanya berkomentar menunggu hasil jalannya musda. “Untuk pemilihan kita lihat nanti saja,”ungkapnya singkat.

Wakil Ketua DPRD Mempawah Rajuini yang berasal dari partai Demokrat juga enngan berkomentar. “Kalau untuk itu, langsung kepada ketua DPC saja,”ujarnya.

Namun ia membenarkan mereka akan ikut serta dalam Musda yang akan digelar Sabtu (21/4) besok di Transera Hotel. Ia mengatakan di DPRD Mempawah terdapat 4 anggota yang berasal dari partai Demokrat di antaranya ia, Toni, Sakur, Rajuini dan Sayuti.

Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help