TribunPontianak/

Kebersamaan Mempererat Silaturahmi

Kita ada acara jalan santai, ini merupakan moment untuk menjalin kebersamaan dengan semua pihak. Terutama masyarakat

Kebersamaan Mempererat Silaturahmi
TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA
Aksi anak-anak untuk menyemarakkan HUT ke-71 TNI AU, Lanud Supadio Pontianak menggelar acara Family Gathering, di Pangkalan TNI AU Supadio, Kubu Raya, Kalbar, Jumat (21/4/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Madrosid

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Lanud Supadio melaksanakan family gathering dengan rangkaian acara sejumlah kegiatan lomba di Lanud Supadio Pontianak, Jumat (21/4/2017).

Acaranya meliputi, terjun payung, aeromodeling, drone, jalan santai, sepeda hias dan masih banyak beberapa kegiatan lainnya. Acara dimulai pada pukul 07:00 WIB.

Kepala Penerangan dan Perpustakaan (Kapentak) Lanud Supadio Mayor Sus Filfadri mengatakan penyelenggaraan acara gathering sebagai kebersamaan antara TNI khusunya di Lanud Supadio dengan masyarakat.

"Kita ada acara jalan santai, ini merupakan moment untuk menjalin kebersamaan dengan semua pihak. Terutama masyarakat," katanya.

Seluruh rangkaian kegiatan acara, masih dalam moment HUT TNI ke 71. Sejumlah kegiatan yang dilaksanakan akan memberikan kebersamaan tidak hanya antar sesama prajurit saja melainkan masyarakat.
"Jalan santai dan beberapa kegiatan lainnya ini menjadi media kita untuk menjalin kebersamaan ini. Lanud Supadio sebagai garda keamanan di wilayah udara, juga harus tetap mampu menjalin kebersamaan dengan semua pihak," pungkasnya. 

Penulis: Madrosid
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help