TribunPontianak/

DPC Partai Demokrat Sekadau Dukung Suryadman Gidot

Kita hanya ingin Partai Demokrat bisa dipimpin kader yang benar-benar menjadi kader dan mengetahui Partai Demokrat

DPC Partai Demokrat Sekadau Dukung Suryadman Gidot
ISTIMEWA
bupati Bengkayang Suryadman Gidot, Antoni Salim, Tenggono Chuandra, Tjhai Chui Mie, Wagub Christiandy Sanjaya, Hasan Karman, Sudiantono,Sumberanto Tjitra dan Rudi Halim foto bersama di Posko Paslon nomor 2, Selasa (7/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Wakil Ketua I DPC Partai Demokrat  Sekadau, Jeffray Raja Tugam menuturkan untuk musda partai Demokrat yang akan dilaksakan besok, Ia memastikan DPC di Kabupaten Sekadau akan mendukung Suryadman Gidot yang merupakan Bupati Kabupaten Bengkayang untuk menjadi ketua DPD partai Demokrat di Kalbar.

"DPC Partai Demokrat Sekadau mendukung Musda yang ada di Kota Pontianak," ujarnya, Jumat (21/04/2017) saat dihubungi via telepon.

Dikatakannya, DPC Sekadau suaranya sudah bulat akan mengusung Suryadman Gidot yang merupakan Bupati Kabupaten Bengkayang menjadi ketua DPD. "DPC Sekadau sudah bulat akan mengusung Suryadman Gidot," tuturnya.

Jeffray yang saat dihubungi mengaku telah berada di Pontianak ini, hanya berharap Partai Demokrat dapat dipimpin oleh kader yang mengetahui Partai Demokrat.

"Kita hanya ingin Partai Demokrat bisa dipimpin kader yang benar-benar menjadi kader dan mengetahui Partai Demokrat," katanya.

Wakil Ketua DPRD Sekadau ini mengatakan, walaupun jumlah kursi di legislatif Sekadau lumayan, untuk memikirkan pemilihan kepala daerah dan lainnya kedepan masihlah lama

"Untuk jumlah anggota dewan dari Partai Demokrat di Kabupaten Sekadau ada empat, yang pertama saya sendiri Jeffray Raja Tugam, Markus, Aron, Hasan. Untuk pemilihan bupati dan dewan kedepan masih lama," tuturnya.

Jeffray juga yakin, dalam Musda yang akan digelar besok Partai Demokrat akan dipimpin oleh Suryadman Gidot. "Ya saya yakin Suryadman Gidot menang, intinya Partai Demokrat menjadi partai besar dan 2019 mampu bersaing di Perpolitikan Kalbar," pungkasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help