TribunPontianak/

Kasus Asusila di Landak

BREAKING NEWS: Selama 2017, Empat Kasus Cabul di Landak

Tidak ada perlawanan, karena kita berikan pengertian dan pemahaman. Selanjutnya kita bawa ke Mapolres Landak untuk dilakukan pemeriksaan

BREAKING NEWS: Selama 2017, Empat Kasus Cabul di Landak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISTIMEWA
Tersangka cabul, PS saat diamankan di Polres Landak 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfons Pardosi

 TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Sementara itu Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Landak Bripka Elang Jayadi mengatakan, saat penangkapan terhadap PS memang tidak ada perlawanan dari yang bersangkutan. Sebab semuanya sudah sesuai dengan prosedur.

"Kita tangkap saat PS sedang berada di Kota Ngabang, atau tepatnya disekitaran Pal 2 Ngabang. Tidak ada perlawanan, karena kita berikan pengertian dan pemahaman. Selanjutnya kita bawa ke Mapolres Landak untuk dilakukan pemeriksaan," jelas Elang.

Baca: Istri Tersangka Dengar Desahan Saat Hendak Masak Nasi

Lanjutnya lagi, dari pengakuan PS memang dirinya ada melakukan pencabulan. " Pengakuan diduga tersangka memang ada, tapi hanya satu kali saja. Itu juga hanya meraba-raba. Tapi dari hasil visum terhadap diduga korban, memang ada luka robek di kemaluan," jelasnya.

Elang menerangkan, proses hukum kasus tersebut akan tetap berlanjut sesuai dengan undang-undang yang berlaku.

"Sepanjang tahun 2017 ini kita sudah menangani empat kasus, tiga LP sudah masuk pada tahap satu dan satu LP lagi masih dalam penyidikan," tutupnya.

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help