623 Pelajar Meriahkan O2SN dan FLS2N Tingkat SD dan SMP di Mempawah

Memberikan wadah agar anak didik berkreasi dengan menampilkan karya-karya kreatif dan inovatif

623 Pelajar Meriahkan O2SN dan FLS2N Tingkat SD dan SMP di Mempawah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / DHITA MUTIASARI
Bupati Mempawah Ria Norsan didampingi Sekda Mempawah Mochrizal, menyalami Kadisdikporapar Firman Juli Purnama dan Ketua KONI Mempawah HM Ali Bakar pada pembukaan kegiatan O2SN dan FLS2N Tingkat SD dan SMP Kabupaten Mempawah di halaman Disdikpora Mempawah, Jumat (21/4). -- 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Dhita Mutiasari

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Ratusan pelajar SD dan SMP memeriahkan olahraga siswa nasional (O2SN) dan festival lomba seni siswa nasional (FLS2N) tingkat SD dan SMP Kabupaten Mempawah Tahun 2017 yang dipusatkan di Mempawah mulai Jumat (21/4) hingga Minggu (23/4).

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disdikporapar) Kabupaten Mempawah Firman Juli Purnama menyampaikan bahwa kegiatan O2SN dan FLS2N ini bertujuan memberikan motivasi kepada anak didik agar dapat melakukan olah pikir, olah gerak dan olah seni.

"Memberikan wadah agar anak didik berkreasi dengan menampilkan karya-karya kreatif dan inovatif,"ungkapnya.

Bupati Mempawah Ria Norsan didampingi Sekda Mempawah Mochrizal, Kadisdikporapar Firman Juli Purnama dan Ketua KONI Mempawah HM Ali Bakar membuka kegiatan O2SN dan FLS2N Tingkat SD dan SMP Kabupaten Mempawah di halaman Disdikpora Mempawah, Jumat (21/4)
Bupati Mempawah Ria Norsan didampingi Sekda Mempawah Mochrizal, Kadisdikporapar Firman Juli Purnama dan Ketua KONI Mempawah HM Ali Bakar membuka kegiatan O2SN dan FLS2N Tingkat SD dan SMP Kabupaten Mempawah di halaman Disdikpora Mempawah, 

Kemudian mengembangkan ekspresi seni yang sesuai dengan norma-norma budi pekerti dan karakter siswa serta sekaligus memilih atlet terbaik dibidang olahraga dan seni untuk mengikut kegiatan O2SN dan FLS2N SD dan SMP di Mempawah.

Untuk peserta dikatakan untuk peserta O2SN SD berjumlah 325 siswa, peserta FLS2N SD berjumlah 53 siswa, peserta O2SN SMP berjumlah 174 siswa dan FLS2N SMP berjumlah 71 siswa dengan total keseluruhan 623 orang dari 9 kecamatan. "Kita harapkan selama pelaksanaan berlangsung dapat berjalan lancar dan siswa-siswa kita dapat bertanding secara sportif,"ungkapnya.

Penulis: Dhita Mutiasari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help