TribunPontianak/

Penentuan, 10 Finalis Lanceng dan Praben Beraksi di Malam Puncak IKBM Expo

Sedangkan lima finalis Praben yakni satu finalis dari Kabupaten Sintang, Kabupaten Ketapang, Kota Singkawang, Kabupaten Mempawah dan Kubu Raya.

Penentuan, 10 Finalis Lanceng dan Praben Beraksi di Malam Puncak IKBM Expo
TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA
Parade finalis Lanceng Praben pada grand final ajang pemilihan Lanceng Praben 2017 di Pontianak Convention Center, Jl Sultan Abdurrahman, Pontianak, Kalbar, Kamis (20/4/2017). Ajang yang dihelat pada malam penutupan IKBM Expo Pekan Budaya 2017 ini diikuti 16 finalis Pria dan 16 finalis wanita yang merupakan perwakilan dari 14 Kabupaten/kota di Kalbar. Ajang pemilihan Lanceng Praben ini bekerjasama dengan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kalbar, finalis yang terpilih akan didaulat menjadi duta Keluarga Berencana BKKBN Kalbar 2017. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nicko Ardinata

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Sebanyak 10 finalis Lanceng Praben beraksi pada malam puncak  IKBM Expo Pekan Budaya 2017 yang digelar di Pontianak Convention Centre (PCC), Kamis (20/4/2017) malam.

Finalis Laceng Praben yang masih bertahan dari perwakilan Kota Pontianak sebanyak dua finalis, satu finalis Kota Singkawang, satu finalis Kabupaten Kubu Raya dan satu finalis Kabupaten Bengkayang.

Parade finalis Lanceng Praben pada grand final ajang pemilihan Lanceng Praben 2017 di Pontianak Convention Center, Jl Sultan Abdurrahman, Pontianak, Kalbar, Kamis (20/4/2017). Ajang yang dihelat pada malam penutupan IKBM Expo Pekan Budaya 2017 ini diikuti 16 finalis Pria dan 16 finalis wanita yang merupakan perwakilan dari 14 Kabupaten/kota di Kalbar. Ajang pemilihan Lanceng Praben ini bekerjasama dengan Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kalbar, finalis yang terpilih akan didaulat menjadi duta Keluarga Berencana BKKBN Kalbar 2017
Parade finalis Lanceng Praben pada grand final ajang pemilihan Lanceng Praben 2017 di Pontianak Convention Center, Jl Sultan Abdurrahman, Pontianak, Kalbar, Kamis (20/4/2017). 

Sedangkan lima finalis Praben yakni satu finalis dari Kabupaten Sintang, Kabupaten Ketapang, Kota Singkawang, Kabupaten Mempawah dan Kubu Raya.

Penulis: nicko ardinata
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help