TribunPontianak/

Citizen Reporter

KAMMI Pontianak Akan Gelar Student Care Education Part III

Dikatakannya SCE yang telah dilaksanakan sebanyak dua kali tersebut mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat maupun tokoh-tokoh masyarakat.

KAMMI Pontianak Akan Gelar Student Care Education Part III
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak, Firdaus Zarin. 

Citizen Reporter
Tarmizi M Yusuf
Tenaga Ahli Media KAMMI Pontianak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Setelah sukses melaksanakan sebuah kegiatan sosial masyarakat khususnya dalam pemberian beasiswa kepada pelajar berprestasi, yang dikemas dengan kegiatan Student Care Education (SCE) hingga Part II, KAMMI Daerah Pontianak khususnya di bidang Sosial Masyarakat (Sosmas) kembali akan menggelar Student Care Education Part III

Menurut Ketua Pelaksana Siti Rohana, SCE menyalurkan donasi dari para donatur kepada anak-anak berprestasi namun kurang mampu secara materi yaitu beasiswa pendidikan khususnya untuk yang berada di Kota Pontianak.

Dikatakannya SCE yang telah dilaksanakan sebanyak dua kali tersebut mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat maupun tokoh-tokoh masyarakat.

Satu diantaranya ialah Wakil Ketua DPRD Kota Pontianak, Firdaus Zai’in yang menyatakan sangat mendukung dan mengajak masyarakat untuk ikut membantu.

Baca: KAHMI Apresiasi Kinerja Tim Saber Pungli Ketapang

“Saya sangat mendukung dengan diadakannya SCE ini. Saya berharap adik-adik yang masih belum beruntung dalam ekonomi jangan berputus asa dan berjuang dalam bidang pendidikan dan ekonomi lainnya. Saya menghimbau masyarakat membantu SCE. SCE sebagai amal jariyah," ungkapnya.

Siti Rohana mengatakan Student Care Education Part III akan digelar pada hari Jumat, tanggal 28 April 2017.

"KAMMI Pontianak mengajak teman-teman dan masyarakat yang peduli pendidikan untuk dapat menyisihkan sebagian rezekinya guna membantu anak-anak berprestasi yang kurang secara ekonomi ini," tuturnya.

Untuk itu, Siti mengatakan bagi yang ingin memberikan bantuan dapat langsung disalurkan melalui transfer ke Bank Kalbar Syariah : 88-2013217600 atas nama KAMMI Daerah Pontianak. Kemudian silahkan melakukan konfirmasi transfer ke 08987726847 (Nurhasanah) atau 08991214501 (Siti Rohana).

"Selain itu juga bisa menghubungi para duta SCE di masing-masing kampus di Kota Pontianak. Diantaranya. Universitas Tanjungpura ke Dita (08991214501), IAIN ke Alfi (089638578998), IKIP PGRI ke Dwi (085750959271), POLNEP ke Mahdi (089698268066), dan Poltekkes ke Dina (082253660087). Ayo donasikan sebagian dari harta kita sebagai salah satu kontribusi kita membangun pendidikan Negeri," ajak Siti.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help