TribunPontianak/

Istimewa nan Ekonomis, Studio Bangunan Hadirkan Cat MixOne

MixOne ini bisa jadi pilihan tepat bagi konsumen yang inginkan kualitas terbaik, namun dengan harga yang terjangkau.

Istimewa nan Ekonomis, Studio Bangunan Hadirkan Cat MixOne
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Karyawan Studio Bangunan, Sri Lestari (23), berpose pamerkan cat MixOne yang dijual di supermarket bahan bangunan itu, Kamis (20/04/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Polesan warna warni cat membuat bangunan tampak lebih indah. Baik warna-warna cerah, maupun warna elegan yang tampak kalem.

Produsen catpun tawarkan berbagai variasi warna-warna indah cat untuk bangunan. Beberapa, bahkan dihadirkan dengan kemampuan spesial seperti anti air, hingga kemampuan menutupi retak rambut pada permukaan bangunan.

Cat dengan kemampuan khusus ini, jadi satu yang ditawarkan di Studio Bangunan. Termasuk di antaranya yakni cat merek MixOne, cat dengan kemampuan istimewa namun berharga terjangkau.

"MixOne ini bisa jadi pilihan tepat bagi konsumen yang inginkan kualitas terbaik, namun dengan harga yang terjangkau," ujar Karyawan Studio Bangunan, Sri Lestari (23), Kamis (20/04/2017).

Baca: Studio Bangunan Jual Flooring dan Vinyl Aqualoc, Ini Unggulannya

Wanita yang akrab disapa Sri ini mengungkapkan, beberapa keistimewaan yang dimiliki cat merek satu ini, katanya, terdapat pada kemampuannya. Cat ini disebutnya mampu menutup retak rambut pada permukaan bangunan.

Selain itu, cat juga disusun dengan formulasi yang mampu berikan perlindungan sehingga bisa berfungsi sebagai pelapis anti bocor. "Dia juga sangat tahan air, dan bahkan mudah dibersihkan dan dapat dicuci," katanya melanjutkan.

Selain itu, cat ini juga tahan terhadap alkali semen yang biasanya ada pada dinding baru. Selain itu, cat ini juga dibuat tanpa mengandung kalsium dalam formulasinya, sehingga tidak mengalami pengapuran.

Menariknya lagi, pilihan warna yang disediakan juga relatif banyak. Setidaknya, ada 36 warna yang disediakan dalam kemasan siap pakai.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help