TribunPontianak/

Tersedia Aksesori Pilihan di Butik Kenelly

Aksesori ini berfungsi sebagai pelengkap. Jadi bisa tampil lebih gaya dalam penampilan dengan model fahsion pilihan.

Tersedia Aksesori Pilihan di Butik Kenelly
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Karyawati Butik Kenelly, berpose pamerkan beberapa aksesori yang dijual di butik tersebut, Rabu (19/04/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bicara fashion, jamak tak lengkap tanpa aksesori. Sebab, barang jenis satu ini memang biasanya kerap dihadirkan sebagai pelengkap dalam bergaya dan penampilan.

Demikian halnya dengan Kenelly Boutique. Butik yang beralamat di Jalan Putri Candramidi Pontianak ini, tak sekedar tawarkan koleksi fashion wanita model kekinian, tapi juga aksesori unik.

"Aksesori ini berfungsi sebagai pelengkap. Jadi bisa tampil lebih gaya dalam penampilan dengan model fahsion pilihan," ujar ownerr Kennelly Buotique, Elly (34), Rabu (19/04/2017).

Beberapa aksesori yang dijual di tempat ini, di antaranya ikat pinggang, kalung, gelang, anting dan beberapa model topi. Masing-masing, ditawarkan dengan banyak variasi model.

Baca: Kerap Hadirkan Koleksi Kekinian, Konsumen Ketagihan Belanja Pakain di Butik Kenelly

"Seperti kalung, dia modelnya ada banyak. Mulai yang dari mutiara, model rantai dari bahan stainless ringan, dan model-modelnya unik lain berbahan plastik akrilik juga ada," beber Elly.

Modelnyapun katanya jelas tak kalah menarik. Seperi model coker yang jadi satu dari model populer saat ini, tersedia di butik miliknya ini.

Menariknya lagi, harga yang ditawarkan katanya juga relatif terjangkau. Aksesori berupa belang kalung ikat pinggang dan anting ini, hanya dijual seharga mulai dari puluhan ribu rupiah sampai Rp 100 ribuan saja per buahnya.

"Selain itu kami juga ada beragam model tas impor. Untuk tas, harganya antara Rp 200 ribuan sampai Rp 500 ribuan saja per buahnya," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help