TribunPontianak/

Tawarkan Produk Terbaik, Ini Keunikan Fashion di Butik Kenelly

Jadi ada yang didatangkan dari luar negeri. Ada juga beberapa koleksinya yang hasil dari rancangan dan produksi sendiri

Tawarkan Produk Terbaik, Ini Keunikan Fashion di Butik Kenelly
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Owner butik Kenelly, Elly, berpose pamerkan gaun pesta hasil rancangan pihaknya, yang dijual di butik beralamat di Jalan Putri Candramidi Pontianak, Rabu (19/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Butik Kenelly hadirkan produk terbaik bagi konsumennya. Hal inipun diwujudkan dengan tawarkan koleksi fashion pilihan dengan keunikan tersendiri.

Owner (pemilik) butik Kenelly, Elly (34), menuturkan, koleksi-kolekski fashion yang dijual di butik miliknya itu, terbagi dalam dua kategori. Pertama yakni koleksi pilihan yang didatangkan dari negara luar (fashion impor) dan fashion hasil rancangan karya pihaknya sendiri.

"Jadi ada yang didatangkan dari luar negeri. Ada juga beberapa koleksinya yang hasil dari rancangan dan produksi sendiri," ujarnya, saat dijumpai, Rabu (19/04/2017).

Koleksi-koleksi impor, katanya, tentunya adalah koleksi dengan model yang saat ini tengah populer dan kekinian. Seperti beragam model blouse, jaket, cardigan, skirt, dan sebagainya.

Adapun koleksi hasil rancangan sendiri, juga tak lepas dari gaya kekinian yang tengah digemari. Maka fashion semisal dress hingga gaun pesta, jadi beberapa model yang lahir dari ide otentik pihaknya itu.

"Bahannya banyak. Ada yang bahan brukat, batik, atau juga bahan rajut. Selain itu ada juga kombinasi brukat dan bahan lain sehingga variasinya sangat banyak," jelasnya.

Selain itu, katanya, koleksi hasil rancangan sendiri juga biasanya dihadirkan dengan memperhatikan momen yang ada. Seperti tema hari besar keagamaan semacam natalan, lebaran, imlek, dan hari-hari besar lainnya.

"Sekarang sedang tren untuk batik modern. Beberapa koleksi hasil rancangan kami  juga ada batik yang tentunya dihadirkan dengan model kekinian," timpalnya.

Harga yang ditawarkanpun terbilang terjangkau. Seperti dress misalnya, ditawarkan antara Rp 200 ribuan, sampai Rp 800 ribuan ke atas. Sedangkan blouse, rata-rata Rp 200 ribuan.

"Gaun pesta juga sangat banyak pilihannya. Bisa masuk untuk semua kalangan, dan harganya juga terjangkau antara Rp 200 ribuan sampai Rp 800 ribuan ke atas," pungkasnya

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help