TribunPontianak/

Rangkul Pengembang, IKBM Expo Momen Masyarakat untuk Dapatkan Rumah Idaman

Makanya kita mengajak mengunjungi stan-stan perumahan pada IKBM Expo Pekan Budaya 2017

Rangkul Pengembang, IKBM Expo Momen Masyarakat untuk Dapatkan Rumah Idaman
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Maskartini
Warga saat mengunjungi stan IKBM Expo Pekan Budaya 2017 yang digelar Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) di Pontianak Convention Centre (PCC) Pontianak akan berlangsung hingga Kamis (20/4/2017). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua IKBM Kalbar, Sukiryanto mengatakan, pagelaran IKBM Expo Pekan Budaya 2017 yang dipusatkan di PCC Pontianak, tak hanya sebagai ajang untuk memperkenalkan budaya Madura, pengunjung juga bisa memiliki perumahan.

Pada pegelan akbar perdana ini, Sukiryanto yang juga Ketua REI Provinsi Kalbar merangkul pengembang untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) untuk memiliki rumah idaman.

Pelaksanaan IKBM Expo Pekan Budaya 2017 dimulai dari Senin (17/4/2017) dan berakhir Kamis (20/4/2017) malam.

"Ini menjadi momen masyarakat untuk mendapatkan rumah idaman. Makanya kita mengajak mengunjungi stan-stan perumahan pada IKBM Expo Pekan Budaya 2017," ujarnya.

Ketua IKBM Kalbar, Sukiryanto saat memberi kata sambutan pada pagelaran Sandur Madura di PCC Pontianak, Rabu (19/4/2017) malam. Sandur Madura sebagai wadah silaturrahmi, sehingga kedepannya para generasi muda tetap ikut menjaga dan meneruskan kebudayaan para leluhurnya.
Ketua IKBM Kalbar, Sukiryanto saat memberi kata sambutan pada pagelaran Sandur Madura di PCC Pontianak, Rabu (19/4/2017) malam. 

Stan yang ikut meramaikan IKBM expo pekan budaya 2017 di antaranya, Sederhana Indah Batik Madura, Prudential, Stefani Shop, Tiger balm, PT Erminta Batara, PT Akur Inti Lestari, PT Muzdalifah Tour dan Travel, PT Rafi Property, PT Kalimantan Arta Velocity, PT Fajar Permai Lestari, PT Putra Persada Khatulistiwa, dan PT Miari Mustakim Jaya.

Selain itu, pengunjung juga bisa mengunjungi stan lainnya dengan berbagai tipe di PT Zamrud Khatulistiwa Sakti, PT Andika Pahadi Putra, PT Andika fahadi, PT Fajar Sarana Mandiri, PT Mansur Raya Property, PT Fachri Property, De Lesma Property Land m, CV alam Gemilang dan Mandiri Sukur.

"Total ada 50 stand yang ikut serta meramaikan IKBM expo pekan budaya 2017. Selain itu ada juga dari perbankan yaitu Bank Mandiri, maskapai Garuda Indonesia, Pertamina Bright Gas. Selain itu ada beberapa stand dari BKKBN dan puluhan stand kuliner," tandas Sukiryanto.

Penulis: Maskartini
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help