TribunPontianak/

Kerap Hadirkan Koleksi Kekinian, Konsumen Ketagihan Belanja Pakain di Butik Kenelly

Dirinya mengatakan, bicara tentang fashion tak bisa dilepaskan dari tren mode yang tengah berkembang

Kerap Hadirkan Koleksi Kekinian, Konsumen Ketagihan Belanja Pakain di Butik Kenelly
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Konsumen butik Kenelly tampak memilih beberapa koleksi fashion yang dijual di butik beralamat  di Jalani Candramidi Pontianak, Rabu (19/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Koleksi fashion yang ditawarkan Kenelly Boutique, cukup memikat bagi para konsumennya. Model yang kekinian, jadi satu di antara alasannya.

"Paling menarik di tempat ini karena dia (butik Kenelly) selalu hadirkan modem terbaru. Dia selalu ikutin perkembangan zaman dengan model kekinian," nilai satu dari konsumen butik Kenelly, I'ie, Rabu (19/4/2017).

Baca: Tiga Cara Mainkan Anklung, Ini Teknik Menurut Komunitas Angkhasa

Dirinya mengatakan, bicara tentang fashion tak bisa dilepaskan dari tren mode yang tengah berkembang. Karenanya, pakaian pilihan juga tak bisa jauh-jauh dari tren mode ini agar tetap bisa menyesuaikan perkembangan zaman.

"Kalau bicara fashion tentu tak ada habisnya. Akan selalu ada model baru yang populer. Karena itulah juga butik ini juga istimewa (karena selalu hadirkan koleksi dengan model kekinian-red)," timpalnya.

Selain itu, keunikan lainnya katanya tak lain pada koleksi fashion hasil rancangan pihak butik sendiri. Otentisitas yang dihadirkan pada desain-desain karya rancangan bukti ini sendiri, bisa jadi keunikan tersendiri.

"Apalagi dia ada merek sendiri yang modelnya juga otentik dan unik. Tentunya ini juga jadi hal istimewa lainnya," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help