Berburu Aneka Koleksi Fashion Wanita Kekinian ala Butik Kenelly

Butik kami berupaya menjadi solusi bagi semua jenis selera konsumen dalam berpakaian...

Berburu Aneka Koleksi Fashion Wanita Kekinian ala Butik Kenelly
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Suasana Butik Kenelly di Jalan Putri Candramidi Pontianak, Rabu (19/04/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Butik Kenelly bisa jadi alternatif destinasi belanja pakaian bagi para wanita fashionholic (penggemar fashion). Butik yang beralamat di Jalan Putri Candramidi Pontianak ini, tawarkan beragam koleksi fashion wanita kekinian.

"Fashion itu soal selera, dan masing-masing orang tentu seleranya berbeda. Butik kami berupaya menjadi solusi bagi semua jenis selera konsumen dalam berpakaian," ujar ownerr Kennelly Buotique, Elly (34), Rabu (19/04/2017).

Dirinya mengatakan, pihaknya selalu hadirkan model-model fashion populer di tempat ini. Baik bagi kalangan gadis muda, maupun wanita dewasa.

Blouse, dress, over all, dan jumpsui, jadi beberapa jenis yang ditawarkan dengan beragam variasi model di tempat ini. Seperti blouse misalnya, beberapa model populer yang  ditawarkan di antaranya seperti blouse turtleneck khas ala Korea seharga sekitar Rp 200 ribuan.

Ada pula blouse model cut off shoulder yang bisa dibawa pulang hanya dengan Rp 100 ribuan saja per helainya. "Model-model populer lain seperti model etnik style Bangkok dan model Korea juga banyak," katanya melanjutkan.

Baca: Butik Jadi Alternatif Tempat Bagi Penyuka Fashion Eksklusif

Tak ketinggalan model tren lain yang juga sangat digemari konsumennya semacam blouse model Sabrina. Harganya, hanya dipatok antara Rp 80 ribuan sampai Rp 200 ribuan saja per helainya.

Bahan rajut, katanya, juga termasuk model fashion yang kini juga tengah populer. Di butik ini, konsumen tak perlu keluarkan uang mahal untuk koleksi bahan rajut, karena model ini dipatok hanya di kisaran harga Rp 100 ribuan saja.

"Kalau untuk bawahan sekarang yang populer tentunya model celana kulot. Dia ada yang pendek dan panjang, harganya antara Rp 100 ribuan Rp 200 ribuan saja," katanya melanjutkan.

Konsumen yang menyukai tampil lebih anggun, katanya, dapat memilih bawahan jenis rok model kembang. Selain itu, juga tersedia model rok sepan.

"Rok-rok harganya juga lebih kurang sama antara Rp 100 ribuan sampai Rp 200 ribuan. Jadi cukup terjangkau," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help