TribunPontianak/

Ratna Nyaman Belanja Perlengkapan Bayi di Mother Love untuk Keperluan si Kecil

Paling penting untuk perlengkapan anak itu adalah kualitasnya. Sebab, kadang-kadang tidak semua yang bermerek dan mahal itu bagus.

Ratna Nyaman Belanja Perlengkapan Bayi di Mother Love untuk Keperluan si Kecil
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Konsumen toko Mother Love, Ratna Juwita Sari, berpose saat dijumpai di sela-sela aktivitasnya berbelanja di toko itu, Selasa (18/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ratna Juwita Sari (30), warga Pontianak yang juga ibunda dari Gibran Fiasal Arkharega (20 bulan), merasakan kebahagian tersendiri merawat buah hatinya itu.

"Tentu jadi kebahagiaan tersendiiri menjadi ibu. Terutama bisa lihat dia (sang anak) bertumbuh kembang, merawatnya sebaik mungkin," ujarnya, saat dijumpai, Selasa (18/4/2017).

Segala perhatian terbaik katanya senantiasa diberikan buat buah cinta kasihnya itu. Tidak terkecuali pula untuk perlengkapan bagi si anak, selalu diupayakan yang terbaik.

"Paling penting untuk perlengkapan anak itu adalah kualitasnya. Sebab, kadang-kadang tidak semua yang bermerek dan mahal itu bagus. Kualitasnya paling diutamakan," nilainya.

Iapun lantas mengaku cukup sering belanja di toko Mother Love. Toko yang menyediakan berbagai perlengkapan bayi ini, jadi satu di antara lokasi belanja pilihan baginya untuk sang buah hatinya itu.

"Cukup sering sih di sini. Kadang beli sepatu, perlengkapan mandi, dan perlengkapan-perlengkapan untuk anak lainnya," tuturnya.

Satu dari keunggulan toko yang  beralamat di Jalan  Gusti Hamzah ini, yakni variasi produknya yang cukup banyak. Sehingga memudahkan dirinya memilihkan yang terbaik buat sang anak.

"Penataannya juga bagus, rapi. Jadi lebih memudahkan nyari barang yang diperlukan," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help