TribunPontianak/

Citizen Reporter

Datang ke Kalbar, Ini Pesan Komjen Budi Waseso

Darurat narkoba ini tidak hanya berkaitan pada mereka yang ada di perkotaan,

Datang ke Kalbar, Ini Pesan Komjen Budi Waseso
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANESH VIDUKA
Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso (tengah) didampingi kepala BNNP Kalbar Brigjen Pol Nasrullah (kiri) saat tiba di Hotel Golden Tulip untuk memberikan pengarahan kepada jajaran BNNP dan BNNK Kalimantan Barat di Hotel Golden Tulip, Pontianak, Senin (17/4/2017) sore. Pada kesempatan ini Buwas mengatakan bahwa BNN adalah abdi negara yang bekerja atas dasar ketulusan.Dijadwalkan kunjungan Buwas ke Kalbar ini hingga 19 April 2017 mendatang. TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA 

Citizen Reporter,
Mahasiswa Hukum Untan, Farhan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam kata sambutannya Kepala BNN RI, Komjen Pol Budi Waseso di Auditorium Untan Pontianak, menegaskan serius dalam mencegah peredaran narkoba di Indonesia, khusunya di Kalbar, Selasa (18/4/2017).

"Karena Narkoba ini adalah kejahatan luar biasa yang bisa merenggutkorban setiap saat," ujarnya.

Satu diantara peserta, Ahmad Fauzi yang menghadiri acara tersebut adalah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Pontianak berkomentar atas kehadiran beliau.

"Saya sangat bangga terhadap BNN yang telah mengadakan acara yang luar biasa seperti ini, darurat narkoba saat ini saya harap tidak hanya hadir pada saat ada event besar seperti ini, akan tetapi saya selaku kaum muda berharap hal ini juga bisa terselenggara di pelosok negri," ujarnya.

"Darurat narkoba ini tidak hanya berkaitan pada mereka yang ada di perkotaan, tetapi darurat narkoba ini sudah merambah sampai ke pelosok negeri," pungkasnya. (ata)

Penulis: nicko ardinata
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help