Beli Perlengkapan Bayi di Toko Mother Love, Gratis Bungkus Kado dan Kartu Ucapan

Masing-masing konsumen kebutuhan pasti beda. Kami berikan anjuran mana barang yang tepat agar sesuai dengan setiap kebutuhan konsumen kami.

Beli Perlengkapan Bayi di Toko Mother Love, Gratis Bungkus Kado dan Kartu Ucapan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Karyawan toko Mother Love, Yuni, berpose pamerkan beberapa produk perlengkapan bayi yang dijual di toko Mother Love, Selasa (18/04/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pelayanan prima jadi perhatian utama yang coba diberikan kepada konsumen toko Mother Love. Belanja perlengkapan bayi di toko yang beralamat di Jalan Gusti Hamzah Pontianak ini, konsumen bisa dapatkan beberapa keuntungan tambahan.

"Kami selalu berusaha berikan layanan terbaik kepada konsumen kami," ungkap owner (pemilik) toko Mothers Love, William (36), saat dijumpai, Selasa (18/04/2017).

Katanya, karyawan-karyawannya selau siap sedia membantu konsumen kala berbelanja. Termasuk berikan advise (masukan) terbaik untuk memilih barang yang tepat sesuai kebutuhan konsumen.

"Masing-masing konsumen kebutuhan pasti beda. Kami berikan anjuran mana barang yang tepat agar sesuai dengan setiap kebutuhan konsumen kami," bebernya.

Baca: Mother Love Sediakan Perlengkapan Khusus Ibu yang Baru Melahirkan

Selain itu, konsumen yang berbelanja aneka perlengkapan bayi dengan maksud untuk dijadikan hadiah, juga bisa dapatkan keuntungan lebih. Yakni free bungkus kado dan pembuatan kartu ucapan selamat di kado tersebut.

"Jika total belanjanya senilai minimal Rp 100 ribuan, semua (jasa bungkus kado dan pembuatan ucapan selamat) kami siapkan tanpa biaya sama sekali. Kalau di bawah Rp 100 ribu, jasa bungkusnya yang dibayar cuma kertas kado saja sedangkan pembuatan kartu ucapan selamatnya gratis," jelasnya.

Toko ini sendiri, katanya buka setiap hari mulai jam 08.00 pagi sampai jam 21.00 malam. "Kecuali Minggu, buka jam 08.00 sampai jam 17.00 saja," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help