TribunPontianak/

Sosialisasi, RWH Suguhkan Kenyamanan Umrah untuk Jamaah

Mari kita bersama-sama melakukan sesuatu yang terbaik buat umat. Rezeki tidak akan tertukar

Sosialisasi, RWH Suguhkan Kenyamanan Umrah untuk Jamaah
ISTIMEWA
JELASKAN - Owner PT RWH, Muhammad Daud (paling kiri) sedang menjelaskan keunggulan travel umrah PT RWH kepada calon jamaah umrah di Hotel Kapuas Palace, Minggu (26/3/2017). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ratusan calon jamaah umrah PT Riau Wisata Hati (RWH) menghadiri kegiatan Silaturahmi Antar Jamaah dan Sosialisasi PT RWH di Hotel Kapuas Palace, Minggu (26/3/2017). 

Owner PT RWH, Muhammad Daud mengatakan, kehadiran RWH di Kota Pontianak dan Kalbar secara umum bukan tanpa alasan. RWH hadir di Pontianak untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan berumrah kepada umat. 

Kemudahan dan kenyamanan yang dimaksud tersaji dalam beberapa keunggulan yang dimiliki RWH. Keunggulan itu yakni biaya umrah terjangkau.

Dari Pontianak, menurut dia,  biaya umrah seharga Rp22.500.000 untuk paket hemat dan Rp25.500.000 untuk paket VIP. 

"Untuk Paket Hemat, kami menyediakan hotel bintang 4 dan paket VIP hotel bintang lima. Jarak dari hotel ke Madinah hanya 100 meter. Jamaah yang menginap di hotel bintang lima itu pas di depan Masjidil Haram atau berjarak sekitar 50 meter," ungkap Daud, dalam pers rilisnya Minggu (26/3/2017).  

 Ada beberapa faktor yang melatarbelakangi RWH mencari hotel yang dekat dengan Madinah. Satu di antaranya yaitu bahwa rata-rata jemaah umrah berusia lanjut meski ada jemaah yang masih berusia muda. 

 Dengan jarak yang dekat, lanjut dia RWH memberikan kemudahan dan kenyamana jamaah menunaikan ibadah umrah. Tak hanya itu, jarak yang dekat juga memudahkan pekerjaan tim RWH. 

 "RWH mencoba mencerdaskan jemaah. Artinya, jika hendak memilih travel umrah, maka pilihlah dari segi fasilitasnya. Nah, RWH mengedepankan sisi jarak untuk memberi kenyamanan kepada jemaah. Sebab, persaingan travel umrah itu hanya di soal jarak dan kamar. Terkait fasilitas hotel, umumnya ya sama saja," tambah Daud. 

Soal jarak, lanjut dia sangat penting dalam ibadah umrah, RWH memberikan layanan tersebut. RWH, kata Daud, menyadari bahwa aktivitas jamaah umrah itu ketika sampai di Mekah dan Madinah itu untuk ibadah.

"Setidaknya dalam sehari para jamaah itu akan mondar-mandir dari hotel ke masjid itu tiga kali sampai lima kali. Dengan jarak yang dekat, maka pelaksanaan ibadah menjadi mudah dan nyaman," jelas Daud.

Halaman
123
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help