TribunPontianak/

Pelatih Persipon Seleksi 22 Pemain Lokal

Tidak ada kompensasi untuk pemain yang izin, karena ini seleksi dan harus saya nilai betul-betul disiplin pemain

Pelatih Persipon Seleksi 22 Pemain Lokal
TRIBUN PONTIANAK/WAHIDIN
Pelatih Kepala Persipon, Inyong Lolombulan mengevaluasi dan memberikan arahan kepada pemain lokal Persipon di Stadion Keboen Sajoek, Senin (20/3/2017) kemarin. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pelatih Kepala Persipon, Inyong Lolombulan menyatakan bahwa seleksi akhir 22 nama pemain lokal Persipon dilaksanakan di Stadion Keboen Sajoek dari 20-22 Maret 2017.

Menurutnya beberapa pemain dari 22 nama pemain lokal yang sebelumnya merupakan hasil seleksi dari Asisten Pelatih Persipon Syahril AM tersebut sudah masuk ke dalam kategorinya.

"Kita belum pastikan ambil berapa, tapi kisaran 8-15 pemain, Senin (20/3/2017) sore. Tapi seleksi waktu seleksi hari pertama kemarin (Minggu) beberapa pemain di posisi beck, gelandang, sayap, sudah masuk kategori," ujarnya Selasa, (21/3/2017) pagi.

Untuk proses seleksi sendiri, ia menginginkan para pemain disiplin dalam segala hal. Ia tidak menginginkan para pemain mengikuti jalannya seleksi selama tiga hari secara penuh.

"Tidak ada kompensasi untuk pemain yang izin, karena ini seleksi dan harus saya nilai betul-betul disiplin pemain. Saya inginkan pemain yang mau bekerja, yang bisa berjuang untuk Persipon," terangnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help