TribunPontianak/

Merah Putih Predator Menangkan Pertandingan Derby Jakarta

Namun Pelatih Merah Putih Predator Jakarta, Nina Yunita Nurman menilai permainan para pemainnya masih belum maksimal. Terutama di kuarter pertama....

Merah Putih Predator Menangkan Pertandingan Derby Jakarta
TRIBUNPONTIANAK/WAHIDIN
Pelatih Merah Putih Predator Jakarta, Nina Yunita Nurman saat ditemui Tribun Pontianak di usai pertandingan, Selasa (21/3/2017) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Merah Putih Predator Jakarta berhasil menang dengan skor tipis 61-54 atas lawan satu kotanya Tanago Friesian Jakarta pada pertandingan penyisihan di GOR Perbasi Pontianak, Senin (21/3/2017) sore.

Namun Pelatih Merah Putih Predator Jakarta, Nina Yunita Nurman menilai permainan para pemainnya masih belum maksimal. Terutama di kuarter pertama dan kedua pertandingan.

"Para pemain masih di bawah form pas di kuarter satu dan dua, mulai kuarter tiga baru bagus. Seharusnya dari kuarter awal bisa lebih baik, namun memang faktor kelelahan juga mempengaruhi," katanya, Selasa (21/3/2017) sore.

Menghadapi Tanago Friesian Jakarta yang merupakan tim satu daerah, memang membuat para pemainnya lebib bersemangat. Pasalnya adu gengsi kedua tim tentu akan membuat pertandingan semakin sengit.

"Kita tentu mau nunjukan yang terbaik, apalagi lawan kita Tanago, tim satu daerah. Ditambah lagi kita kemarin dikalahkan Surabaya Fever, tentu pemain lebih semangat meraih kemenangan kali ini," jelasnya.

Ia juga berharap timnya bisa lolos ke babak empat besar. Oleh karena itu, ia berharap Surabaya Fever bisa menumbangkan Tanago Friesian Jakarta pada pertandingan besok.

Penulis: Wahidin
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help