TribunPontianak/

Karpet Belgia Paling Digemari Pelanggan Toko Anugerah Gorden

Karpet Belgia paling digemari. Rata-rata konsumen menilai karpet satu ini motifnya bagus, dan harganya juga sangat terjangkau.

Karpet Belgia Paling Digemari Pelanggan Toko Anugerah Gorden
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Pemilik Toko Anugerah Gorden Hasan (50) dan karyawatiny, berpose pamerkan satu dari beberapa motif karpet Belgia yang dijual di tokonya itu, Selasa (22/03/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dari beberapa jenis karpet yang tersedia di toko Anugerah Gorden, jenis karpet Belgia jadi yang paling digemari konsumen. Karpet jenis satu ini digemari konsumen dengan berbagai alasan.

"Karpet Belgia paling digemari. Rata-rata konsumen menilai karpet satu ini motifnya bagus, dan harganya juga sangat terjangkau," ujar pemilik Toko Anugerah Gorden Hasan (50), saat dijumpai, Selasa (22/03/2017).

Lebih lanjut, katanya, kelebihan lain yang ada pada  karpet Belgia yakni pada begitu banyaknya variasi motif yang tersedia. Sehingga konsumen bisa sesuaikan dengan selera masing-masing.

"Termasuk pilihan warna. Satu motif, biasanya ada sekitar lima variasi pilihan warna. Selain itu tentunya juga harganya yang lebih terjangkau," katanya melanjutkan.

Baca: Anugerah Gorden Hadirkan Aneka Karpet Berkualitas

Soal ukuran, katanya, ada dua tipe yang relatif paling laku. Keduanya yakni ukuran 2,1 x 3,1 meter dan 2,3 x 3,1 meter.

"Ukuran lain sebenarnya ada. Tapi yang paling laku dan sangat disukai konsumen dua ini," imbuhnya.

Karpet Belgia ukuran 2,1 x 3,1 meter, pergulungnya, ditawarkan mulai dari Rp 300 ribuan sampai Rp 400 ribuan. "Kalau ukuran 2,3 x 3,1 meter, harganya sekitar Rp 400 ribuan," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help