Bupati Sambas: Bukan Kritikan Lebih Kepada Nasihat

Bupati sambas Atbah Romin Suhaili mengucapkan terimakasih dan menganggap hal ini sebagai nasihat yang berharga untuk percepatan pembangunan.....

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Raymond Karsuwadi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Terkait dengan dua spanduk berisikan kritikan terhadap pemerintah kabupaten Sambas yang membentang dipinggir Jalan Tabrani, Saing Rambi, Kecamatan Sambas pada Senin (20/3/2017).

Bupati sambas Atbah Romin Suhaili mengucapkan terimakasih dan menganggap hal ini sebagai nasihat yang berharga untuk percepatan pembangunan Kabupaten Sambas.

"Saya ucapakan terimakasih atas nasihat yang berharga ini, dan saya memandang ini bukan sebagi kritikan namun lebih kepada nasihat bagi pemerintahan kabupaten Sambas untuk percepatan pembangunan," katanya, Selasa (21/3/2017).

Lanjut, Ini merupakan cara masyarakat untuk bekomunikasi dengan pemimpinnya dan hal ini baik lantaran masyarakat berlomba-lomba berpastisipasi dalam memajukan daerah kabupaten Sambas.

"Ini salah satu bentuk masyarakat untuk berkomunikasi dengan pemimpin mereka, selain melalui spanduk ada juga yang memberi nasihat kepada kami lewat pesan singkat, lewat sosial media dan ada yang datang langsung kepada saya," ungkapnya.

Kebebasan pendapat dikatakan bupati dijamin oleh negara dan dilindungi oleh Undang-undang agar kedepanya masyarakat semangkin cerdas, bertanggung jawab, pintar dan lebih maju.

"Dan ini merupakan bagian dari semangat masyarakat untuk berpartisipasi dalam percepatan pembangunan di kabupaten Sambas,"ucapnya.

Namun pesan Atbah bagi yang memberikan nasihat jangan merasa hebat dan untuk yang dinasehati jangan merasa lebih rendah.

"Saya justru senang dengan nasehat ini, dari siapapun nasehat selagi itu baik tetap akan kita pakai karena ini merupakan tugas kita, marilah kita saling menasehati dalam hal kebenaran kebaikan," tutupnya. 

Penulis: Raymond Karsuwadi
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help