TribunPontianak/

Transaksi Sabu 11 Kilogram

BREAKING NEWS: Terdapat Tiga Luka Tembakan pada Tersangka yang Tewas

Dan beberapa anggota Polresta Pontianak turut memberikan dukungan pengamanan lokasi kejadian pengrebekan penggagalan transaksi narkoba.

BREAKING NEWS: Terdapat Tiga Luka Tembakan pada Tersangka yang Tewas
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Satu tersangka narkoba yang diduga kuat bandar narkoba tewas usai terkena tembakan saat akan berusaha melarikan diri saat ditangkap. Tersangka yang belum diketahui identitasnya tersebut tengah mendapat tindakan visum awal di RS Anton Soedjarwo, Jalan KS Tubun, Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (21/3/2017) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Anggota BNN Pusat berhasil menggagalkan transaksi narkoba sekitar 11 Kg pada Senin (20/3) tengah malam di jalan Adisucipto Kec Sui Raya tepatnya depan Pura.

Saat di lakukannya penggagalan transaksi tersebut, satu tersangka terpaksaan harus di lumpuhkan dengan tembakan lebih dari satu kali.

Sementara dua tersangka lainnya berhasil di amankan berikut satu unit mobil avanza silver serta barang bukti narkoba jenis sabu seberat 11 Kg.

Baca: Petugas BNN Tembak Tersangka Sabu

Penjaga malam ruko yang minta dirahasiakan namanya menuturkan korban dan dua tersangka berikut barang bukti sekitar ada beberapa kantong sudah di bawa ke RS Bhayangkara Biddokes Polda Kalbar.

"Katanya mereka mau transaksi, tapi di gagalkan petugas BNN, mobil sudah di bawa juga dan yang di tembak mati itu udah di bawa ke Dokkes,"katanya.

Dan beberapa anggota Polresta Pontianak turut memberikan dukungan pengamanan lokasi kejadian pengrebekan penggagalan transaksi narkoba.

Sementara pantauan dari IGD RS Bhayangkara Biddokes Polda Kalbar, tersangka tergeletak untuk di bersihkan oleh petugas medis dan selain itu motor supra dalam keadaan ringsek ada diatas mobil milik unit Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak.

Menurut satu diantara petugas medis IGD RS Bhayangkara Biddokes Polda Kalbar, tersangka tersebut terdapat tiga luka tembak bagian ‎tubuh yakni dua di badan dan satu pada tangan.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help