TribunPontianak/

Atbah Berharap Baznas Kabupaten Sambas Semakin Amanah

Lanjutnya, Animo masyarakat Kabupaten Sambas dalam hal menunaikan zakat, sedekah dan infaq kata dia sangat baik.

Atbah Berharap Baznas Kabupaten Sambas Semakin Amanah
TRIBUNPONTIANAK/RAYMOND KARSUWADI
Bupati Sambas saat memberikan kata sambutannya dalam pelantikan ketua pengurus Baznas Kabupaten Sambas, Selasa (21/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Raymond Karsuwadi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Melantik Ketua Pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sambas, Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili berharap Baznas semakin amanah.

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), resmi dikukuhkan dan dilantik oleh Bipati Sambas, Atbah Romin Suhaili di Aula utama Kantor Bupati Sambas, Selasa (21/3/2017)

Kepada lembaga pengelola zakat tersebut, bupati menekankan pentingnya menjaga kepercayaan ummat.

"Kepada Baznas agar selalu menjaga kepercayaan masyarakat kita, ini uang ummat dan syarat utamanya adalah amanah dan kepercayaan. semakin masyarakat percaya maka akan semakin besar manfaatnya," kata Bupati.

Lanjutnya, Animo masyarakat Kabupaten Sambas dalam hal menunaikan zakat, sedekah dan infaq kata dia sangat baik.

"Di kab sambas perhatian terhadap zakat infak sadaqah cukup baik, kita harap masyarakat semakin memahami dan tersosialisasi hingga pada akhirnya zakat infaq sedekah akan membawa kemajuan ekonomi di daerah kita," ujarnya.

Kemajuan sebuah lembaga pengelola zakat kata Atbah bermodalkan kepercayaan masyarakat, karenanya menjaga amanah dan meraup kepercayaan masyarakat harus menjadi prioritas Baznas Kabupaten Sambas.

"Lembaga semacam baznas modal utamanya adalah kepercayaan. Semoga kedepan kepercayaan masyarakat terhadap Baznas semakin tinggi. Mari kita jaga uang rakyat sebaik-baiknya, mudah mudahan semakin jaya dan percaya serta masyarakat semakin respek terhadap pengurus yang baru ini. Semoga tak hanya bisa memberikan santunan melainkan meningkatkan kesejahteraan,"kata Bupati.

Penulis: Raymond Karsuwadi
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help