TribunPontianak/

Anugerah Gorden Hadirkan Aneka Karpet Berkualitas

Hasan mengungkapkan, beberapa jenis karpet yang ada di toko miliknya itu, di antaranya yakni karpet jenis Turki, Belgia, hingga karpet Paris.

Anugerah Gorden Hadirkan Aneka Karpet Berkualitas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Suasana toko Anugerah Gorden, di Jalan Nusa Indah I, Pontianak, Selasa (22/03/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sedang butuh aneka karpet mewah dengan harga terjangkau?. Toko Anugerah Gorden agaknya bisa jadi satu dari solusiny.

Toko yang beralamat di Jalan Nusa Indah I nomor AA.6-7, Pontianak ini, tawarkan berbagai jenis karpet mewah berharga ekonomis. "Ada sangat banyak pilihan karpet bergaya mewah dengan harga yang kompetitif di toko kami," ujar pemilik Toko Anugerah Gorden Hasan (50), saat dijumpai, Selasa (22/03/2017).

Hasan mengungkapkan, beberapa jenis karpet yang ada di toko miliknya itu, di antaranya yakni karpet jenis Turki, Belgia, hingga karpet Paris.

Konsumen juga bisa memilih karpet Aloha, Moderno, ataupun karpet Extacy.

"Enam model ini yang sedang sedang populer di konsumen. Semuanya ada di tempat kami," katanya melanjutkan.

Ia mengatakan, kelebihan dari semua jenis karpet tersebut, satu di antaranya yakni soal kualitas yang cukup istimewa. "Kualitasnya sangat bagus. Tapi kualitas tentunya tergantung juga dengan harga, sebab masing-masing ada kelasnya," paparnya.

Ukuran yang tersedia juga relatif bervariasi. Begitupun dengan variasi motif yang terblang cukup banyak.

Total, katanya, ada sekitar lebih dari 70 motif dari semua jenis karpet yang disediakan di toko satu ini. "Seperti Moderno, variasinya bisa sampai puluhan motif," tambahnya.

Soal ukuran, katanya, setidaknya ada enam variasi yang bisa dipilih. Mulai dari 1x1,5 meter, 1,7 x 2,3 meter, dan 2,1 x 3,1 meter.

Selain itu, juga tersedia ukuran lebih besar sekitar 2,3 x 3,1 meter serta 2,5 x 3,3 meter. "Paling besar, ukurannya 3 x 4 meter ukuran penuh sebenarnya," timpalnya.

Harga, katanya, bervariasi tergantung jenis dan ukuran karpet. Karpet berkuran 1x1,5 meter, dibanderol mulai dari Rp 200 ribuan, sampai Rp 800 ribuan. Sedangkan karpet berukuran1,7 x 2,3 meter, dijual mulai dari Rp 400 ribuan untuk jenis karpet Extacy dan Paris, sampai paling mahal sekitar Rp 800 ribuan untuk karpet Turki.

Konsumen dapat pula memilih karpet  d ukuran 2,1 x 3,1 meter dengan harga antara Rp 300 ribuan dengan jenis karpet Belgia, sampai Rp 500 ribuan untuk karpet Moderno.

Adapula karpet ukuran 2,3 x 3,1 meter yang ditawarkan mulai Rp 400 ribuan berjenis karpet Belgia. Tersedia juga karpet ukuran 2,5 x 3,3 meter yang ditawarkan sekitar antara Rp 800 ribuan sampai Rp satu jutaan ke atas.

Adapun karpet paling lebar, ukuran 3 x 4 meter (ukuran penuh), dijual mulai Rp 1,5 jutaan untuk jenis karpet Turki. "Khusus karpet Aloha, ukurannya mulai 1x1,5 meter sampai 1,8 x 2,6 meter. Harganya antara Rp 400 ribuan sampai 1,5 jutaan ke atas," pungkasnya. (hak)

Penulis: Ishak
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help