TribunPontianak/

Tindak Tegas Pemain Layanan Tak Pada Tempatnya

Karena bermain layangan tidak pada tempatnya yang telah ditentukan pemerintah setempat bisa mengakibatkan cacat/luka orang lain.

Tindak Tegas Pemain Layanan Tak Pada Tempatnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Warga menunjukan layangan di lokasi kejadian. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan Darsani 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Selamat Siang, belum lama ini ada siswi SMA dan SMK terluka akibat terjerat tali layangan.

Agar tidak terulang, kami meminta kepada Walikota Pontianak dan Kapolres Pontianak menindak keras dan tegas orang bermain layangan tidak pada tempatnya. Karena bermain layangan tidak pada tempatnya yang telah ditentukan pemerintah setempat bisa mengakibatkan cacat/luka orang lain.

Masyarakat mengharapkan adanya ketentuan peraturan yang berlaku mengatur bahwa dengan secara pidana kurungan dan perdata orang tersebut dapat dimintai pertanggungjawaban membayar ganti rugi atas perbuatannya. Hal ini agar ada efek jera untuk pemain layangan yang tidak pada tempatnya.
08125709xxx

Satpol PP Sudah Intens Lakukan Penertiban

Terimakasih atas laporannya. Sat Pol PP akan segera melakukan penertiban dan melakukan razia razia pada pemain layangan di sejumlah wilayah di Kota Pontianak.

Pol PP juga telah melakukan identifikasi lokasi yang dijadikan arena bermain layang-layang. Selama ini pun Pol PP juga intens melakukan penertiban, namun tetap saja masih ada yang bandel.

Satpol Pol PP Kota Pontianak mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Pontianak agar tak bermain layang-layang karena dapat membahayakan. Hal tersebut sesuai dengan Perda Nomor 3.

Syf Adriana
Kasatpol PP Kota Pontianak

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help