TribunPontianak/

Tarik Minat Investor, Bupati Sanggau: Jangan Takut Bermimpi

Dalam sambutanya, Bupati menyampaikan agar jajarannya untuk tidak takut mencoba hal-hal baru guna membangun Kabupaten Sanggau.

Tarik Minat Investor, Bupati Sanggau: Jangan Takut Bermimpi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Bupati Sanggau, Paolus Hadi didampingi jajaran Forkompinda Sanggau saat membuka rapat koordinasi Camat se-Kabupaten Sanggau di aula kantor Bupati Sanggau, Senin (19/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - ‪Bupati Sanggau, Paolus Hadi membuka rapat koordinasi Camat se-Kabupaten Sanggau di aula kantor Bupati Sanggau, Senin (19/3/2017).

Dalam sambutanya, Bupati menyampaikan agar jajarannya untuk tidak takut mencoba hal-hal baru guna membangun Kabupaten Sanggau.

“Jangan takut bermimpi. Paling tidak orang datang ke Sanggau ini ada yang ditujunya. Kita pun bisa agak sombong sedikit. Rumah makan, tempat penginapan. Di desa nanti, saya juga sudah ngomong dengan Kades, supaya dibuat di ibukota itu satu tempat, sehingga orang datang ke ibukotanya itu ada yang dilihat,” katanya, Senin (20/3/2017).

Baca: Imigrasi Sanggau Mulai Proses Paspor CJH

Rakor yang mengusung tema Mewujudkan Sanggau Budiman melalui birokrat yang beretika serta sanggau tertib menyongsong Pilkada serentak 2018 dihadiri Ketua DPRD Sanggau, Jumadi, Kapolres Sanggau AKBP Donny Charles Go, Dandim 1204/Sanggau Letkol Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa, para Camat dan Danramil, Kapolsek se Kabupaten Sanggau.

Suami Arita Apolina itu meminta kepada seluruh Camat dan stakeholder untuk membuat perencanaan yang tujuannya agar kota Sanggau menjadi tempat yang nyaman ditinggali.

“Siapa tahu ada yang mau berinvestasi membangun mall, hotel juga bisa naik menjadi bintang tiga. Itu mimpi saya. Ada juga desa-desa yang ramai dari ibu kota kecamatan. Idas lebih ramai dari Noyan, Sungai Dangin lebih ramai dari Noyan. Termasuk Toba. Jangan-jangan Bagan Asam yang lebih ramai dari Toba,” tuturnya.

Untuk mewujudkannya, Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Sanggau itu meminta harus dimulai dengan perencanaan yang matang.

“Jangan nanya duit, tapi rencananya dulu. Kalau duit bisa ngikut. Rencananya dulu. Jadi dimulai dulu, baru kita urus uangnya, tahun depan. Sedikit-sedikit, jangan tak pernah berani mencoba,” ujarnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help