TribunPontianak/

Pihak Kesultanan Kadriah Pontianak Sambut Baik Program BKKBN

Ia juga mengatakan, pihak Kesultanan Kadriah Kota Pontianak sudah melakukan sosialisasi program KB, satu diantaranya dengan mengimbau agar masyarakat

Pihak Kesultanan Kadriah Pontianak Sambut Baik Program BKKBN
TRIBUN PONTIANAK / RIDHO PANJI PRADANA
Pangeran Putra Agung Seri Mahkota Maharaja Putra Mahkota, Syarif Machmud Alqadie (Melvin) Kesultanan Kadriah Kota Pontianak. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pangeran Putra Agung Seri Mahkota Maharaja Putra Mahkota, Syarif Machmud Alqadrie (Melvin) Kesultanan Kadriah Kota Pontianak menyambut baik program keluarga berencana yang digaungkan oleh BKKBN.

"Dari Pihak Keraton khususnya Kesultanan Kota Pontianak merespon sangat positif, karena kapan lagi harus kita mulai kalau tidak dari sekarang, segala sesuatu yang berhubungan dengan program Keluarga Berencana merupakan hal yang positif," tuturnya, Senin (20/03/2017).

Ia juga mengatakan, pihak Kesultanan Kadriah Kota Pontianak sudah melakukan sosialisasi program KB, satu diantaranya dengan menghimbau agar masyarakat tidak menikah muda.

"Untuk usia muda dari kerabat Kesulatanan Pontianak khususnya Pontianak Timur kita anjurkan supaya menikah sesuai dengan anjuran pemerintah," pungkasnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help