TribunPontianak/

Pemkab Ketapang Tegaskan Kasus OTT Tak Terkait Penerimaan Tenaga Kontrak

Mereka jangan terpengaruh dengan iming-iming ada yang bisa membantu meluluskan dengan member imbalan.

Pemkab Ketapang Tegaskan Kasus OTT Tak Terkait Penerimaan Tenaga Kontrak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / Subandi
Wabup Ketapang, Suprapto menyampaikan kata sambutan saat Koordinasi dan Sosialisasi Saber Pungli Ketapang di aula Pendopo Bupati Ketapang, Senin (20/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Terkait lima orang kena oprasi tangkap tangan (OTT) Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Ketapang di Kamar 101 Hotel Perdana Ketapang, Jumat (17/3/2017).

Asisten III Setda Ketapang, Horonimus Tanam menegaskan persoalan itu tidak terkait sama tim seleksi penerimaan tenaga kontrak yang dibuka Pemkab Ketapang beberapa waktu lalu.

“Sejak awal kita sudah jelaskan dan sampaikan kepada pelamar. Mereka jangan terpengaruh dengan iming-iming ada yang bisa membantu meluluskan dengan member imbalan,” katanya kepada wartawan di Ketapang, Senin (17/3/2017).

Baca: Dewan Ketapang Harap Pelaku dan Penerima Suap Ditindak Tegas

Lantaran pihaknya juga sudah ditegaskan Bupati agar menjaga hal tersebut. Pihaknya juga sudaah bekerja sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Ketika mungkin ada pihak lain yang mencari kesempatan tentu pihaknya tak tahu.

“Kita tak mungkin mengontorol di luar. Tapi kalau kita di tim sudah sama-sama menjaga. Bahkan kita sudah keluarkan statemen agar tidak ada yang terpengaruh. Lantaran penerimaan ini tak ada kaitannya pakai duit dan segala macam,” ucapnya.

Terhadap penerimaan tenaga kontrak kemaren pihaknya mau fair dan murni. Sehingga meski hanya penerimaan tenaga kontrak kelulusannya berdasarkan hasil tes. “Di Koran juga sudah sayaa sampaikan jangan ada terpengaruh iming-iming uang,” ujarnya.

Penulis: Subandi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help