TribunPontianak/

Pelatih: Kemenangan Perdana Menjadi Langkah Positif Merpati Bali

Kemenangan ini memotivasi para pemain untuk pertandingan selanjutnya. Permainan kita juga sudah cukup baik

Pelatih: Kemenangan Perdana Menjadi Langkah Positif Merpati Bali
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi saat ditemui Tribun Pontianak di GOR Perbasi Pontianak, Senin (20/3/2017) siang.   

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi menyatakan bahwa kemenangan perdana pada seri kedua ini menjadi langkah positif yang memotivasi para pemainnya.

"Kemenangan ini memotivasi para pemain untuk pertandingan selanjutnya. Permainan kita juga sudah cukup baik, saya harap ini terus berkembang," ujarnya kepada Tribun Pontianak, Senin (20/3/2017) siang.

Namun menurutnya permainan Flying Wheel Makassar juga terbilang bagus. Apalagi mereka tampak semakin berkembang dalam permainan, oleh karena itu menang kalah bukan menjadi tujuan utama.

"Mereka punya konsep, pembinaan, latihan yang bagus. Sama seperti kita, urusan menang kalah bagi mereka juga bukan tujuan utama, yang penting permainan terus berkembang," ujarnya.

Permainan yang ditunjukan pemainnya juga masih ada yang harus dievaluasi. Terutama rotasi pertahanan atau devence yang masih kurang. Ditambah dengan adaptasi terhadap kondisi lapangan.

Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help