TribunPontianak/
Home »

Sport

» Basket

Menang Atas Merah Putih Predator Jakarta, Surabaya Fever Akui Belum Tunjukkan Performa Maksimal

Mainnya tidak bagus, masih belum ke permainan sebenarnya. Terutama kuarter 1 dan 2. Kemudian kuarter berikutnya baru mulai sedikit bagus

Menang Atas Merah Putih Predator Jakarta, Surabaya Fever Akui Belum Tunjukkan Performa Maksimal
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Pertandingan antara Surabaya Fever melawan Merah Putih Predator Jakarta di GOR Perbasi Pontianak, Senin (20/3/2017) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Surabaya Fever berhasil menumbangkan lawannya Merah Putih Predator Jakarta dengan skor 62-74 pada laga penyisihan Tenaga Baru Perbasi Open Tournament di GOR Perbasi, Senin (20/3/2017) malam.

Namun kemenangan tersebut tak membuat Pelatih Surabaya Fever Wellyanto Pribadi merasa puas. Menurutnya para pemainnya tidak menunjukkan performa maksimal.

"Mainnya tidak bagus, masih belum ke permainan sebenarnya. Terutama kuarter 1 dan 2. Kemudian kuarter berikutnya baru mulai sedikit bagus," katanya kepada Tribun Pontianak, Senin (20/3/2017) malam.

Baca: Foto-foto Pertandingan Surabaya Fever vs Merah Putih Predator Jakarta

Menurutnya pertahanan atau devence masih seringkali kebobolan. Para pemain juga tampak ragu-ragu saat melakukan serangan-serangan. Oleh sebab itu seringkali serangan gagal.

"Mental dan fokus pemain harus kita tingkatkan lagi. Dan tidak boleh meremehkan lawan. Apalagi tadi lawan bermain lepas," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help