TribunPontianak/

Dikritik Lewat Spanduk, Ini Tanggapan Wabup Sambas

Spanduk pertama bertuliskan "Usah nak ngomong, besabar dan berdoa tolen. Kerja !!!" kemudian spanduk kedua bertuliskan "Mari sukseskan sambas....

Dikritik Lewat Spanduk, Ini Tanggapan Wabup Sambas
TRIBUNFILE/IST
Spanduk bertuliskan "Mari Sukseskan Sambas Berawe, Pemda Galau" di Jl Tabrani, Saing Rambi, Kecamatan Sambas, Senin (20/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Raymond Karsuwadi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Masyarakat Sambas dihebohkan dengan dua sepanduk berisikan kritikan terhadap pemerintah Kabupaten Sambas yang membentang dipinggir Jalan Tabrani, Saing Rambi, Kecamatan Sambas pada Senin (20/3/2017) pagi.

Spanduk pertama bertuliskan "Usah nak ngomong, besabar dan berdoa tolen. Kerja !!!" kemudian spanduk kedua bertuliskan "Mari sukseskan sambas berawe, Pemda galau".

Menangapai hal tersebut Wakil Bupati Sambas, Hairiah mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang melakukan kritikan berupa spanduk yang dibentangkan.

Karena menurutnya bisa dijadikan pemicu pemkab sambas untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

"Ini merupakan bentuk untuk mengingatkan kita agar lebih untuk bekerja sesuai dengan kebutuhan masyarakat, hal ini juga bisa dijadikan penyemangat kita untuk lebih giat dalam bekerja," katanya.

Selain itu, dikatakan wabub dua buah sepanduk tersebut merupakan bentuk perhatian masyarakat kepada pemerintahan kabupaten sambas agar melakukan proteksi dan koreksi kinerja yang ada selama ini.

"Meski kita tidak mengetahui siapa yang memasang sepanduk tersebut, namun ini masukan yang sangat berharga, terlebih untuk saya pribadi untuk meningkatkan instropeksi diri dan kinerja selama ini," tuturnya.

Penulis: Raymond Karsuwadi
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help