TribunPontianak/

Dewan Sambas: Jika Tak Puas Pada Pemerintahan Bisa Lakukan Hearing

Lanjut, Politisi Partai PDIP ini mengungkapkan kepada warga yang tidak puas dengan pemerintahan sekarang untuk melakukan hearing kepada DPRD....

Dewan Sambas: Jika Tak Puas Pada Pemerintahan Bisa Lakukan Hearing
TRIBUNFILE/IST
Spanduk bertuliskan "Usah nak ngomong, besabar dan berdoa tolen. Kerja !!!" di Jl Tabrani, Saing Rambi, Kecamatan Sambas, Senin (20/3/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Raymond Karsuwadi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Anggota DRPD Kabupaten Sambas, Erwin Saputra mengatakan sepanduk tersebut merupakan bentuk kritis dari masyarakat Kabupaten Sambas melihat paradigma perkembangan pemerintahan Kabupaten Sambas sekarang yang mengarah pada pembaharuan.

"Ini kita lihat secara positif baik, karena masyarakat memperhatikan kinerja pemkab yang ada dan pembaharuan yang dilaksanakan bupati. Namun yang kita takutkan ketika masyarakat sudah acuh tak acuh dan cuek dengan pemerintahan," katanya, Senin (20/3/2017).

Lanjut, Politisi Partai PDIP ini mengungkapkan kepada warga yang tidak puas dengan pemerintahan sekarang untuk melakukan hearing kepada DPRD Kabupaten Sambas.

"Hal ini lebih baik dihearing ke DPRD saja, terkait permasalahannya apa, dan kebijakan-kebijakan bupati yang mana yang masyarakat tidak suka," ungkapnya.

Penulis: Raymond Karsuwadi
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help